Titik dimana aku akan terjatuh adalah saat dia tak mencintaiku lagi tapi sebisa nungkin tak akan ku biarkan hal itu terjadi.
Setelah merasa puas di Myeong Dong, Laskar terpikir untuk mengajak Liona ke Insa Dong, pusat perbelanjaan tradisional di Seoul, Korea Selatan.
Perjalanan dari Myeong Dong menuju Insa Dong cukup memakan waktu, namun tetap menyenangkan bagi keduanya. Kemudian taksi yang mereka tumpangi pun berhenti, dan sampailah mereka di pasar tradisional bernama Insa Dong.
"Luas banget ya, sama kayak di Myeong Dong, cuma mungkin suasananya aja yang beda." Ujar Liona seraya mengeratkan genggamannya pada jari-jari suaminya.
"Ya gitu, namanya juga pasar tradisional, tapi di jamin, makanan disini enak-enak!"
"Masa sih?"
"Ayo, kita keliling dulu, nanti kita mampir ke jajanan disini yang enak-enak." seru Laskar menarik Liona agar seiringan berjalan dengannya.
Tertawa, tersenyum, kesal, itulah yang di rasakan Liona saat ini, pasalnya dari tadi Laskar terus mengusilinya, entah itu mencubit hidungnya atau menoel-noel pipinya, dasar suami luknut!
Dan yang di katakan Laskar memang benar, jajanan disini sangat enak, ia bahkan membeli salah satu jajanan yang membuatnya ketagihan.
Karena kelelahan, akhirnya Laskar dan Liona memutuskan untuk kembali ke Hotel. Tentu mereka tak lupa untuk mengabadikan momen saat di Insa Dong, berkali-kali kamera sudah cekrak-cekrek dengan foto keduanya.
*****
Pukul 9:00 p.m.
Liona tengah sibuk memainkan ponselnya sambil rebahan di kasur, sementara Laskar tengah mengobrol dengan managernya lewat ponselnya.
Liona cekikikan sendiri ketika ia baru saja mengunggah fotonya bersama Laskar saat berada di Myeong Dong, baru beberapa menit saja, kolom komentar sudah mulai bermunculan.
Like by,DarrenTam and 123,23 another people.
AngelineLiona_ Gini aja terus, I love u more :-)
KAMU SEDANG MEMBACA
LASKAR & LIONA (END)
RomanceSi selebriti petakilan, ceroboh dan suka julid, dialah Ardaru Laskar Bzezofky. Dan si cewek kalem agak jutek, Angeline Liona Bernadeth. Musuh bebuyutan yang dipersatukan dalam ikatan perjodohan, apakah keduanya siap menghadapi prahara rumah tangga...