Mengapa, sekarang aku menemukan perbedaan dalam hidup kita?
Hujan di pagi hari memang membuat hati gemuruh, apalagi seorang Angeline Liona, ia harus terjebak macet di jalan, dilihatnya jam yang bertengger di tangan kirinya sudah menunjukkan pukul tujuh pagi, ia harus segera sampai di kantor, karena akan ada meeting yang sangat penting.
Semenjak tiga hari lalu, Liona meminta ijin pada Laskar untuk membawa mobil sendiri lantaran ia harus mengadakan meeting mendadak, dan suaminya mengijinkannya. Dan sudab tiga hari pula Liona tidak berjumpa dengan Laskar, ia lebih banyak menghabiskan waktu di kantor karena pekerjaannya semakin hari semakin menumpuk. Namun dengan cerdas dan cekatan, dan juga bantuan daei rekannya, Darren, Liona bisa menyelesaikannya dengan baik.
—oo0oo—Laskar menatap kosong layar bioskop di depannya, bersamaan dengan itu, Sharaz maupun Andra yang berada di sampingnya tak berani bertanya, mereka juga bingung dengan sikap Laskar.
Suara riuh tangis dan tawa mengisi ruangan kedap suara tersebut. Yup! Mereka tengah menonton film dari seorang bintang besar, Ardaru Laskar B. Film yang berjudul All Of You, sebagai peran utama Laskar, Sharaz, juga Andra. Film itu menceritakan tentang seorang cowok yang menyukai gadis biasa di kampusnya, sang gadis juga suka kepada cowok itu, tapi naas, penyakit yang di deritanya membuat hubungan mereka merenggang, kemudian datanglah orang ketiga yang membuat hubungan keduanya kembali retak, hingga akhirnya mereka mengalami masa-masa sulit bersama.
Tapi Laskar sama sekali tak menikmatinya kali ini, ia sudah menonton film itu pertama kali dan sangat bahagia karena sukses membawakan adegan yang bahkan membuatnya tak menyangka.
Ia memikirkan Liona sedari tadi. Liona sudah berjanji akan menonton film bersamanya, tapi sampai film itu hampir menuju ending, ia belum datang juga. Dan Laskar kecewa akan hal tersebut, ini merupakan film terbesar yang kesekian kalinya, hanya ingin menikmati film bersama Liona, tapi lagi-lagi selalu berakhir seperti ini.
Setelah film selesai, para pemain menyapa seluruh penonton dan mengungkapkan kesan dan pesan tentang film tersebut. Mata para penonton sangat fokus tatkala pemain utama yakni Laskar mengatakan apresiasi kepada penonton dan mengucapkan terimakasih karena sudah meluangkan waktu untuk menonton.
Acara nobar bersama pemain film All Of You telah selesai, Laskar, Sharaz dan Andra kembali menuju mobil, kini saatnya makan siang di restoran seperti biasa.
Sampai di restoran ketiganya duduk di sebuah bangku dan bercakap-cakap tentang nobar beberapa menit yang lalu.
Andra menyenggol Sharaz untuk menanyakan keadaan Laskar, pasalnya ia hanya diam dan menatap kosong makanannya.
"Kar? Kamu nggak papa kan? Dari pas kamu nonton sampe sekarang kok ditekuk gitu mukanya? Ada masalah?"
Laskar menggeleng pelan, ia menundukan kepalanya.
"Aku nggak papa Sha, makasih.""Kar, kamu jangan gitu dong, kalau ada masalah, kamu bisa cerita sama aku atau Andra, jangan berpikir kamu sendiri." jelas Sharaz menyentuh pundak Laskar dan mencoba menghiburnya.
"Iya Bang, kalo lo ada masalah, cerita aja, kami siap kok dengerin keluh kesah lo." Ujar Andra menatap khawatik pada Laskar.
"Makasih kalian udah perhatian, gue hargai itu, tapi gue belum bisa cerita Ndra," Ucap Laskar menggelengkan kepala lemah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LASKAR & LIONA (END)
RomanceSi selebriti petakilan, ceroboh dan suka julid, dialah Ardaru Laskar Bzezofky. Dan si cewek kalem agak jutek, Angeline Liona Bernadeth. Musuh bebuyutan yang dipersatukan dalam ikatan perjodohan, apakah keduanya siap menghadapi prahara rumah tangga...