Wannable yeorobun, kalian masih disini kan? Masih setia nungguin Wanna One balik lagi kan?
Maaf, hari ini zoy ga update. Zoy cuma pengen ngeluarin apa yang selama ini pengen zoy keluarin soal Wanna One, Wannable dan Danity.
Pertama, Wanna One itu terdiri dari 11 member, bukan 10 member! Bagi kalian para akgae yang selalu ngomong kalau kalian ngedukung Wanna One ot10, go away! Kalian hanya memecah belah Wannable dan buat nama fandom dan idol jelek.
Dan masalah yang belakangan ini sering banget aku lihat yaitu si akang yang katanya plagiat warna official member lain. Seperti yang kalian tahu, Daniel udah ngeluarin official lightstick dan yeah tetep aja ada yang di jadi bahan hujatan. Warna official.
Demi apapun aku ga ngerti apa yang sebenernya kalian permasalahkan. Aku ngomong kayak gini bukan karena aku ngebucin dan belain Niel tapi emang pure dari pemikiran aku sendiri. Warna lightstick Niel sama persis kayak punya Jihoon, Jaehwan sama Sungwoon? Itu yang kalian permasalahkan kan?
Sekarang tolong kasih tau aku apa yang bikin kalian marah? Gini aja deh aku pengen tanya satu hal ke kalian. Kalian marah-marah ga jelas, ngehujat Niel, tapi apa bias kalian aka member Wanna One ngerasa keganggu? Apa mereka juga marah sama seperti kalian?
Please lah kita sama sekali gatau apa yang ada di belakang layar. Bisa aja Daniel sudah konsultasi atau minta pendapat mereka. Hak paten warna itu adanya di Tuhan, bukan di idol apalagi fans! Oh dan satu lagi, apa kerugian yang kalian dapat kalau Daniel 'plagiatin' official color bias kalian?
Balik lagi ke akgae, aku gatau kalau dulunya kalian Wannable yang sekarang menjelma jadi akgae atau emang dari dulu kalian gatau apapun soal Wanna One tapi kalau di sosmed yang paling depan koar-koar seakan paling tau soal Wanna One.
Banyak banget yang katain akang itu udah berubah, udah sombong, kacang lupa kulit dan bla bla bla. Hey sweetheart! Nonton AAA kemarin ga? Kalau ga nih aku kasihin pict nya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary - Ongniel [END]
FanfictionCerita antara Seongwoo, Daniel dan buku hariannya. Start : 28 Juni 2019 End : 09 Februari 2020 Bahasa : Baku