=01=

2.4K 53 1
                                    

Enjoy


🍂

   Pagi hari yang cerah. Hari ini adalah hari senin,tepat dimana Nara dan 29 murid lainnya akan di sah kan menjadi anggota Osis di Sma Galaxy.Nara bercermin di cermin besar yang ada dikamarnya,ia merapihkan segala yang ia kenakan.
"Siap"Ucapnya

    Nara pun meraih tas ransel nya yang berada diatas kasur dan pergi menuju meja makan.Di sana sudah terdapat mama dan papa nya serta kakak perempuannya.
"Pagi mah,pah,kak"Sapanya sembari duduk di salah satu kursi.

"Pagi sayang"Sahut Karin,mamanya.

"Hari ini upacara pelantikanmu kan?semoga sukses ya"Ucap John,papanya.

"Lu hari ini dilantik???"Tanya Sabella.

"Iya kenapa emang"Cetus Nara.

"Halah,osis kayak lu mah sekolah gak akan jalan"Tawa Sabella,mengejek.

"Ih mulut lo itu ya,minta di jait"Mengarahkan pisau ke wajah Sabella.

    Karin dan John hanya tertawa melihat kedua putrinya yang sudah dewasa itu.
"Nara berangkat ya, assalamulaikum"Pamit Nara, mencium punggung tangan Karin dan John.

"Gak mau papa anter?"Tanya John.

Berjalan keluar,"Gausah,kakak aja tuh yang dianter"

"Nah bener tuh pah,anter Sabella aja yuk"

"Bentar,papah abisin kopi dulu"Meminum kopinya.

    Nara pun pergi kesekolah dengan menggunakan mobil butut miliknya sendiri.Sebenarnya keluarga Nara ini cukup kaya,bahkan papah Nara itu pengusaha propeti terbesar se asia, namun tetap saja Nara tak ingin pamer.Menurut nya,harta yang sekarang ia nikmati ini bukan miliknya,namun milik kedua orangtuanya.
Sampainya disekolah,saat ia berjalan di koridor sekolah menuju kelasnya,ia bertemu sahabatnya yang juga terpilih menjadi anggota Osis.
"Nara"Panggil Aurel.

"Eh,Rel tumben amat lu berangkat pagi"

Mereka pun berjalan berdampingan,"Ya dongg, kan hari ini gua mau dilantik"Mengedip ngedipkan matanya.

"Najis!"

Aurel pun tertawa.

     lonceng pun berbunyi,semua murid langsung berbaris dilapangan.Mereka melaksanakan upacara bendera terlebih dahulu,setelah mereka melaksanakan upacara bendera, upacara pelantikan pun dimulai.Prosesi pelantikan itu tampak sangat resmi sekali. Beberapa menit kemudian,upacara itu pun selesai.Semua anggota Osis pun berkumpul di ruangan osis yang besar sekali itu,terkecuali ketua mereka.
"Baik semuanya sudah berkumpul kan?"Ucap Bu Dwi,selaku pembina Osis.

"Sudah bu"Jawab semua serentak.

"Maaf ya,ketua kalian belum dateng.Dia lagi dinasehatin tuh sama Ketua osis yang lama" Ucapnya lagi.

"Iya bu gak papa kok"Ucap Kayla,Bendahara Osis.

"Baik kita mulai ra-"Ucapannya berhenti saat seorang datang.

"Maaf saya terlambat"Ucap lelaki tampan dan tinggi itu dengan dingin.

Lelaki itu pun duduk di samping Nara.
"Baik kita akan mengenalkan Para pengurus inti Osis kita tahun ini, dari yang bawah ya. Kayla Saputri dari kelas 10 Ips1,sebagai Bendahara Osis"Kayla pun berdiri memperkenalkan dirinya.

"Adista Nara Anindita,dari kelas 10 Ipa2,sebagai sekertaris Osis"Nara pun berdiri dan memperkenalkan dirinya.

"Tian Akbarullah,Dari kelas 11 Ipa1,sebagai wakil ketua Osis"Akbar pun berdiri dan memperkenalkan dirinya.

 BAGAS[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang