Saat Bagas ada dikelas,jam pelajaran dimulai, tak ada guru yang masuk,Bagas bosan.Ia pun pergi ke ruang osis untuk tidur disana.
Saat ia sampai disana,kedua ujung bibirnya terangkat,tersenyumlah ia melihat wanita yang ia cintai itu tengah tertidur pulas di sofa.Bagas mendekat.Lucu banget sih kalo lagi tidur,gemes deh Pikir Bagas.Wajah Bagas mulai mendekat kearah Nara.Seketika mata Nara terbuka.
"Mau ngapain lo kak!"Sentak Nara dengan memandang wajah BagasBagas pun menjauh,"Untung aja indonesia ini ngelarang warganya buat ciuman bebas"Ucap Bagas sembari duduk dikursinya
"Jadi kalo gak dilarang,lo mau nyuri first kiss gue gitu?"Omelnya bangun dari posisinya berpindah duduk
"Niatnya sih gitu"
"Sembarangan!"
"Udah ah,sana taro tas lo.Lo telat kan?nanti kalo ketahuan sama yang laen lo dihukum"Ucap Bagas
"Nanti kalo rapat chat aja"Sahutnya kemudian pergi
"Ra ra,lo ini gak sadar apa gue suka sama lo?"Ucap Bagas berbicara sendiri
Hening.Diruangan itu sangat hening,bahkan Bagas pun tak mengeluarkan suaranya.Dia bingung mau berbuat apa,rasanya sangat malas.Hingga beberapa saat kemudian,Bagas mendengar keributan dikoridor.
Sampailah ia di koridor,tampak Nara tengah ditarik paksa Nanda.Saat Nanda menggeret Nara,Bagas datang menendang Nanda dengan satu kakinya,hingga Nanda terdorong kedepan.
"Beraninya lo maksa sekertaris gue!"Tegas Bagas.Nanda pun menoleh,"Bgst!"Nanda pun pergi dengan seorang teman lelakinya.
"Lo gak papa kan Ra?gak ada yang sakit kan?" Tanya Bagas khawatir
"Nggak kok kak,makasih"Jawabnya tersenyum manis.
"Yaudah Ra,gue sama Indah ke kelas ya"Ucap Laila.
Nara pun mendekat dan memeluk mereka berdua,"Makasih ya kak udah tolongin Nara"Ia pun melepaskannya.
"Santuy kali Ra"Ucap Indah
"Kita pergi ya"Ucap Laila
Dijawab anggukan dan senyuman manis dari Nara.
"Ihh kaya nonton drama korea deh tadi"Ucap seorang cewek.
"Iya,kaya drakor fav gue itu"-
"Gue kekelas ya kak"Ucap Nara berjalan.
"Iya"
Bagas pun menaiki tangga,berjalan menuju kelasnya.Ia pun menabrak seorang cewek,hingga buku yang cewek bawa itu bertaburan.
"Jalan pake mata!"ketus Bagas,kemudian pergi."Dia yang nabrak gak mau bantuin lagi"Ucap Cewek,berkulit putih itu,membereskan bukunya.
Bagas pergi menemui Akbar yang kini berada dikelasnya.Berkumpul dengan beberapa cowok, membicarakan hal hal yang berkaitan dengan dunia lelaki.
"Gimana ama Nara gas?"Tanya Akbar"Loh,Bagas suka sama Nara?cewek kelas 10 yang galak itu kan?"Ucap Oki
"Iya,manis kan?"
"Mata lo picek?"Tanya Satyo
"Engga kok"
"Alah udah ayo kekantin,laper nih"Ajak Akbar
"Kuy lah"
Mereka pun pergi ke kantin,sangat ramai. Mereka duduk di salah satu lingkaran kursi yang melingkari meja bulat.Bagas melihat Nara tengah bercanda ria diseberang sana.Bagas mendapat telepon dari bu dwi,ia disuruh mengumpulkan anggota osis sekarang,karna tamu sudah datang.Ia langsung berlari menuju ruang osis,dansampainya disana ia mengotak atik ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAGAS[COMPLETED]
Teen FictionSeorang lelaki tampan,yang memperjuangkan cintanya pada seorang gadis cantik.Nara,nama gadis itu adalah Nara.Nara tak bisa berpindah hati semenjak menyukai Raka,tetangga barunya.Lelaki itu terus menerus mencari celah agar dapat menerobos masuk kedal...