"Saya nikahkan engkau dengan,Adista Nara Anindita binti almarhum John septik,dengan seperangkat alat sholat dan mas kawin tersebut di bayar,tunaii"
"Saya terima nikahnya Adista Nara Anindita binti almarhum John Septio, dengan seperangkat alat sholat dan mas kawin tersebut di bayar tunai"
"Bagaimana para saksi sah?"
"SAHHH!!"
Bagas pun memasangkan cincin ke jari Nara,begitu pula sebaliknya. Nara mencium punggung tangan Bagas,dan dibalas kecupan di pucuk kepala oleh Bagas.
🍂
Bagaikan daun kering yang jatuh,dan berjalan begitu saja. Sama dengan kehidupan mereka sekarang. Tak terasa sudah satu bulan yang lalu mereka menikah.
"Sayang,dompet gue kemana ya?"Tanya Bagas yang sibuk mencarikan dompetnyaSedangkan Nara berdiri dengan memegang dompet itu,Bagas menyengir melihatnya.
"Makanya,naro barang itu jangan sembarangan"Bagas mengecup pucuk kepala Nara.
"Hehe,makasih sayang"
"Aku berangkat ya,"
"Salam sama yang lain"
"Iya,"
Bagas pun pergi meninggalkan rumahnya. Ia berjalan menuju basement nya. Disana sudah terkumpul banyak anggotanya.
"Assalamu'alaikum""Waalaikumsalam"
Bagas duduk di samping Akbar,"Gue kesini cuma mau ngomong,"
Mereka semua tampak tegang. Takut jika Bagas akan membubarkan Death atau mengundurkan diri.
"Istri gue nyampein salam buat kalian! Hahahaha""Bangsat sumpah"Umpat Akbar
"Gik birgini bingit"Ucap Naufal
"Enaknya honeymoon dimana ya?"Tanya Bagas
"Swiss!"Seru Adit
Bagas menggeleng,"Jangan luar negri, gak pinter bahasanya gue"
"Terserah dah"
Klingg...
Raka
Gue butuh bantuan 14.45
"Raka butuh bantuan nih,dia juga ngirimin lokasinya. Kuy"Ucap Bagas sembari melempar dan menangkap kembali kunci motornya
Begitulah,walaupun sudah menikah. Nara tak membatasi kegiatan Bagas. Biar ia bebas,namun bebas itu hanya untuk geng motor yang sudah ia besarkan itu.
Sedangkan Nara saat ini tengah sibuk menonton televisi. Ia mendapat notif dari ponselnya
Naya
Kita lagi kumpul nih
Buruan 14.5514.55 Lo lagi di Bandung?
Iya,lagi liburan sama
Mereka 14.5514.55 Dimana nih?
KAMU SEDANG MEMBACA
BAGAS[COMPLETED]
Teen FictionSeorang lelaki tampan,yang memperjuangkan cintanya pada seorang gadis cantik.Nara,nama gadis itu adalah Nara.Nara tak bisa berpindah hati semenjak menyukai Raka,tetangga barunya.Lelaki itu terus menerus mencari celah agar dapat menerobos masuk kedal...