Matahari terbit dari timur,seperti biasanya. Nara bangun dari tidurnya,memandang lampu hias yang ada dikamarnya.
Nara pergi untuk menyiapkan dirinya sendiri, setelah itu ia keluar dari kamarnya dan menuju meja makan yang sudah terisi oleh Aurel.
"Pagi ra"Ucap Aurel mengoleskan selai coklat di rotinyaNara duduk di kursinya,"Pagi.Gak ada nasi apa?"
"Indonesia banget sih"
"Ya namanya orang indonesia asli,gimana sih lo"
"Oh iya lupa gue.Kalo gue kan ada campuran korea korea gimana gitu"
"Dih jiji sumpah!"Ucap Nara meminum susu coklat yang ada di gelas
"Oh iya ra"
"Hmm?"
"Tadi ada orang kesini nganter kunci mobil"
"Bagus deh,lo nyupir ya.Kuy berangkat"Ujar Nara berdiri dari kursinya dan menggendong tas ranselnya
Mereka berdua kini tengah dalam perjalanan menuju kampus.Walaupun kampus itu tak terlalu jauh dari apartemennya,tapi tetap saja mereka ingin menggunakan mobil baru.Ya, mobil itu mobil baru karna mobil Nara yang dulu sudah usang dan tal dapat dipakai lagi.
Sampailah mereka di tempat parkir.Nara dan Aurel turun dari mobil,mereka menyusuri jalanan.Aurel sampai di fakultasnya, terpampang jelas tulisan 'Fakultas Farmasi' di sebuah tembok.
Nara kembali berjalan menuju fakultasnya yang cukup jauh dari fakultas Aurel.Panas. Cuaca pagi itu panas sekali,awan awan saja menghindar,tak ada awan yang menghiasi langit itu.Biru,warnanya biru,cukup cantik,tapi pancaran sinar matahari mengerusaknya.
"Nara"Panggil seorang dari seberang jalan sana,Nara menoleh,"Chandra kan?"
Lelaki itu mendekat ke arah Nara,"Hehe iya,lo kuliah disini?"
"Iya dra"
"Gue denger lo jadian ya sama Raka?"Tanya Chandra dengan ragu
Nara menunduk,"Iya dra"
Chandra mengernyit,"Lo kenapa ra?lo mau ketemu Bagas?"
'Bagas?gue bahkan hampir ngelupain dia,gue kangen sama dia'
Nara kembali mendonggak,"Bo-"
"Nara"Panggil Abel dengan berlari mendekati Nara
Nara menoleh kearahnya,"Abel?"
"Naraa,masuk yuk.Katanya kelas kita bakalan ada cowok gans lo,pengenn kenalann"Ucap Abel lebay
"Seganteng apa sihh"Ejek Nara
"Ihh pokoknya gantengg!"Serunya,pandangan Abel beralih ke cowok yang kini berada di sampingnya itu.
"Anda siapa yah?"Tanya Abel"Saya?"Tanya Chandra menunjuk dirinya sendiri
"Iya"Sahutnya semangat
"Gue Chandra"
"Ohh,gue Abel"
"Udah tau kok"
"Dari mana?"
"Tadi Nara nyebut nama kamu,hehe"
Nara tersenyum melihat mereka berdua,mirip sekali dengan dirinya dan Bagas ketika bertemu.
"Yaudah ra gue duluan ya,kapan kapan gue ajakin Bagas deh"Ucap Chandra"Gausah deh dra mendingan,biar dia tau sendiri aja.Oh ya omongin Zoey aja,suruh ke gedung apartemen 89,apartemen nomor 202"
"Okeh"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAGAS[COMPLETED]
Novela JuvenilSeorang lelaki tampan,yang memperjuangkan cintanya pada seorang gadis cantik.Nara,nama gadis itu adalah Nara.Nara tak bisa berpindah hati semenjak menyukai Raka,tetangga barunya.Lelaki itu terus menerus mencari celah agar dapat menerobos masuk kedal...