=22=

236 9 0
                                    

"Jika melupakan adalah satu satunya cara untuk bahagia,maka lebih baik aku menderita dari pada melupakanmu"-Adista Nara Anindita

"JANGAN LUPA VOTE YA!~"

   Beberapa hari kemudian,semuanya tampak baik baik saja,bahkan kebahagiaan berada di ketiga orang itu.Nara sangat bahagia karna hari ini adalah ujian nasional untuk kelas 12,jadi kelas dibawahnya diliburkan.Raka sangat bahagia karna dirinya sudah menemukan cinta sejatinya yang tak lain adalah Nara,dan sedangkan Bagas?hubungan keluarganya kembali harmonis seperti dulu lagi.Bahkan kadang Bagas suka membantu Ayahnya membunuh orang,alasannya agar tak kalah dengan Nara.Bagas memang selalu menyukai Nara,bahkan sampai kapan pun itu,ia akan selalu menyukai Nara,dengan keadaan apapun, dia sudah berjanji dengan dirinya agar tetap menyukai Nara.
    Hari ini Nara dan keluarganya akan pergi ke Inggris tepatnya di London,untuk menemui keluarga Zoey.Perjodohan?bukan!mereka hanya silahturahmi saja,karna hubungan Nara dan Zoey sangatlah baik.Bahkan Raka ikut menemani Nara kesana,juga dengan Alex sebagai kakaknya.Mereka bersegera menuju bandara,dan sampainya disana mereka tepat waktu,jadi tak menunggu waktu yang lama.

🍂🍂🍂

Inggris,London
   Mereka membeli sebuah mansion yang cukup besar di kota itu.Setelah beristirahat,malamnya mereka bergerak menuju keluarga Highmore. Raka dan Nara tak bergabung dengan mobil keluarga,mereka memilih membawa mobil sendiri.Hubungan tanpa status,memang cukup aneh jika dilihat,rasanya mereka seperti pacaran.Tapi apa yang membuat mereka tidak menjalani hubungan saja?-
"Rak,kok bengong?"Tanya Nara,memandang Raka

Raka memijit pelipisnya,"Enggak kok ra,fokus nyupir aja"

   Nara hanya ber Oh ria dan memfokuskan kembali pandangannya kearah jalanan.
   Tibalah mereka di sebuah mansion yang sangat mewah.Keluarga Highmore sudah menyambut mereka diambang pintu.Mereka masuk dan duduk di ruang tamu,serta berbincang bincang.
"Sam where is mom?"Tanya Nara

  Bora terkekeh saat Nara malah menanyai keberadaan Sam,"Kau tanya Sam atau Zoey baby?"

"Bora, there is Nara's boyfriend here"Peringat Roger

"Nara kau membawa pacarmu?yang mana?" Tanya histeris Bora

Nara menoleh kearah Raka,"Saya pacarnya tan" Sahut Raka,Raka tersenyum geli kearah Nara

"Wow!You are handsome"Puji Bora

Raka terkekeh mendengarnya,"Thanks"

"Sam,Nara is looking for you and you zoey, hurry up and go down"Perintah Bora,memanggil kedua pangeran istana ini

  Turunlah mereka menyusuri tangga rumah itu. Sam masih setia dengan jas formalnya, sedangkan Zoey memakai pakaian seadanya. Yah itulah Zoey,tak terlalu memperhatikan penampilannya.
"Nara,aku merindukan mu!"Teriak Sam,dari tangga

   Semua yang berada di ruang tamu hanya tergelak melihat tingkah Sam,dan Nara hanya malu menahannya.Dia tak bisa bebas,sekarang ada Raka disampingnya.
'Huuhh aku juga merindukanmu Sam,aku gugup karna ada Raka disini' Ucapnya dalam hati.Sam mengajak para kaum muda mengobrol di taman utama rumah ini.Disana sudah terdapat meja panjang serta kursi yang tersusun rapih,juga makanan dan minuman tentunya.Nara duduk berhadapan dengan Zoey,sedangkan Sam ada di kursi utama.
"Hmm?gue denger Nara bawa pacar ya kesini?" Usik Sam,menyeringai

 BAGAS[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang