"Nara kenapa sih?apa dia?"
Tok tok tok
"Ra,lo kenapa sih?"
"Hah,Zoey ya- Huekkk,akhh! Hu-huekkk"
"Ra,ra,kita periksa ya"
Nara membuka pintu kamar mandi. Ia tampak lemas.
"Buat apa?paling masuk angin doang""Nggak,lo harus ikut gue"
Mereka pun pergi ke ruangan dokter kandungan.
"Zoey,ngapain kesini?!gue bilang gue cuma masuk angin biasa doang""Nggak Ra,gue tau"
Mereka pun masuk kedalam ruangan itu. Zoey duduk di kursi,sedangkan Nara tengah diperiksa dokter itu.
Setelah pemeriksaan selesai,Nara duduk di samping Zoey dan dokter itu duduk di hadapan mereka.
"Bagaimana dok?"Tanya ZoeyDokter itu tersenyum,"Nara positif hamil, kandungannya berusia lima minggu. Kamu nggak boleh capek capek ya ra,nggak boleh terlalu banyak pikiran juga"
Nara tersenyum tak percaya. Ia pun menatap Zoey,"Zoey,gue hamil"Matanya berkaca kaca
"Bagas pasti seneng dengernya,"
Mereka berdua kembali lagi ke ruangan Bagas. Mereka semua menunggu diluar,ada yang tertidur,sibuk memainkan game dan lainnya.
Nara membuka pintu ruangan Bagas. Ia kembali duduk di kursi yang telah disediakan.
"Gas,gue hamil,lo bakalan jadi Ayah gas" Ucap Nara dengan menitikkan air mata"Lo harus sembuh,lo nggak boleh biarin gue ngurus anak ini sendiri"
"Gue mau,nanti anak kita tumbuh Dewasa. Dan gue pengen banget dia mirip lo,dia sekolah,dan nanti jadi orang sukses,terus-"
Ucapan Nara terhenti saat Bagas tampak seperti kejang kejang. Ia berlari keluar,
"Panggilan dokter sekarang!"Tak lama dokter datang bersama para suster. Nara tak tahu apa yang mereka lakukan. Hingga akhirnya,Dokter menoleh kearah Nara,dan menggelengkan kepalanya.
"Hah?gak!nggak mungkin dokter!Bagas itu kuat!Bagas gak mungkin tega ninggalin saya!""Nara,udah ra"Tenang Zoey
"Bagas gak mungkin nyerah gitu aja Zoey,gue yakin!"
🥀
"Bangun"
Bagas membuka matanya,lagi lagi ia berada di tempat gelap itu.
"Allard?""Lo udah buat Nara nangis,"
"Maaf,"
"Lo mau nyerah gitu aja?"
"Gue gak tau Al,badan gue lemes gitu aja"
Sebenarnya Bagas tak tau keberadaan Allard dimana. Tempat itu sangat gelap. Hingga ada cahaya yang muncul,
"Lo itu kuat,lo bisa gas!"Bagas berdiri dan menghampiri cahaya itu,
"Aku,cinta sama kamu"Seketika senyuman Nara dan kalimat itu terbayang di pikiran Bagas. Saat mengucapkan nya,Nara sangat cantik dengan senyum indah itu.
"Aku kangen kamu ra"🥀
"Gak!denger ya!Bagas itu kuat!saya yakin dokter!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BAGAS[COMPLETED]
Ficção AdolescenteSeorang lelaki tampan,yang memperjuangkan cintanya pada seorang gadis cantik.Nara,nama gadis itu adalah Nara.Nara tak bisa berpindah hati semenjak menyukai Raka,tetangga barunya.Lelaki itu terus menerus mencari celah agar dapat menerobos masuk kedal...