8

3.7K 465 78
                                    

"HUWAAAA..."

Teriak seorang pria yang baru terbangun.

Ia terkejut saat melihat diri nya berada di tepi jurang yang curam.

Lalu kaki kanan nya tak sengaja terpeleset, membuat diri nya perlahan ingin terjun ke bawah jurang.

"HUWAA.."

"LO MAU MATI YA!"

"ENGGAK LAH, MASIH MAU HIDUP!"

"CEPET ANJER MENJAUH DARI JURANG! GUE GAK BISA NAHAN TUBUH LO YANG BERAT."

"Eh gue melayang?" gumam pria tersebut.

Iya kini diri nya tak jadi jatuh, tapi melayang di udara padahal bawah nya jurang.

Ia melihat diri nya yang di selimuti cahaya berwarna merah muda.

"CEPET MENJAUH DARI JURANG!"

Di tepi jurang ada seorang remaja perempuan yang berjongkok sembari kedua tangannya menyentuh tanah.

Tanah yang ia sentuh juga mengeluarkan cahaya berwarna merah muda, ada beberapa tanah juga yang ikut terangkat.

Pria yang ingin jatuh kejurang itu dengan cepat melompat ke tepi jurang.

Tapi ia tak sengaja terpeleset tali sepatu miliknya yang terlepas.

Bruk..

Cup..

Pria itu menubruk tubuh remaja perempuan tersebut.

Kedua nya tersungkur jatuh dengan posisi sang pria yang di atas.

Lalu tanpa sengaja juga kedua bibir mereka menempel.

Mereka berdua terdiam sama-sama terkejut.

"ASTAGA.." sahut remaja laki-laki berwajah imut yang baru datang dengan  dua orang lain nya.

Pria yang lebih tinggi menutup kedua mata remaja itu dengan telapak tangannya yang besar.

"MAYRA.." teriak pria sama terkejutnya.

Pria yang hampir jatuh itu adalah Lucas, dan remaja perempuan yang menolong nya itu adalah Mayra.

Dan mereka berdua tanpa sengaja berciuman.

Remaja laki-laki tadi itu Jisung, yang menutup mata Jisung adalah Johnny, sedangkan yang meneriaki nama Mayra adalah Jaemin.

Mayra dengan cepat mendorong tubuh Lucas dengan kasar.

Ia bangkit berdiri dengan wajah panik.

"Kak Jaemin ini gak seperti yang kalian liat!" ucap Mayra cepat seolah ia ketauan selingkuh.

"Kau masih kecil nak, sudah berani seperti itu ck ck ck!" kata Johnny sembari menggelengkan kepala.

"Baru ditinggal bentar udah nyosor apalagi ditinggal lama, bisa-bisa udah brojol." timpal Jisung santai yang mendapat jitakan dari Johnny.

"Ust mulut mu dek!" tegur Johnny.

Jisung hanya cengengesan.

Sedangkan Jaemin hanya menatap Mayra tanpa ekspresi.

"Itu gak sengaja ya, kecelakaan! Tapi bibir lo manis juga." sahut Lucas yang diakhiri kedipan genit ke Mayra.

Mayra memalingkan wajah nya yang telah memerah menahan malu.

Blezz..

Jaemin beralih menatap tajam Lucas.

"Sini May!" Jaemin menarik tangan Mayra hingga membuat perempuan itu berdiri disamping Jaemin.

WAKE UP | NCT-WAYVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang