"LUCAS... GUE UDAH NGEPEL.. ASTAGA.." teriak Hendery, saat Lucas memasuki rumah dengan watadosnya padahal sepatu nya kotor, akhirnya membuat lantai kembali meninggalkan jejak tanah dari sepatu Lucas.
"HEH BULE JEPANG YANG BENAR DONG, LIAT INI MASIH KOTOR!" teriak Ten.
"YAUDAH LO AJA SONO YANG BERSIHIIN!"
"KOK JADI GUE? ITU KAN BAGIAN LO!"
"YA LO NGATUR GUE!"
Selanjutnya Yuta dan Ten melanjutkan adu debat dengan memakai bahasa negara masing-masing.
"Saat dua orang bodoh bertemu jadi makin hancur." gumam Renjun yang melihat pertengkaran Yuta dan Ten.
"YANGYANG... JANGAN MASUK DULU BELUM KERING!" teriak Hendery.
Yangyang menghentikan langkahnya, ia mengerjap lucu mata nya dengan ekspresi polos.
"KELUAR.. KELUAR!" teriak Hendery.
Johnny menarik tangan Yangyang untuk keluar karena pria China itu terus diam bergeming.
"Sudah lah Hen jangan teriak-teriak terus." kata Taeil.
"Kesal Mas! Jadi nya kan kerjaan malah keulang terus."
"Sing ikhlas jangan ngeluh ndak baik!" pesan Taeil lembut.
"Iya Mas.."
Kita lihat kehalaman depan rumah tempat anak-anak yang lain berkumpul.
"MAYRA LIHAT ITU CACING! WAHH MAYRA LIHAT, CACINGNYA MASUK KETANAH.." teriak Nana girang sembari berjongkok menunjuk tanah yang terdapat cacing.
Mayra hanya melirik sekilas, lalu ia bergidik ngeri.
Sungguh ia sangat benci sama hewan melata.
Lucas yang melihat ekspresi Mayra pun tersenyum sinis, ia dapat sebuah ide.
"MAY CACING..." teriak Lucas heboh sembari melempar seekor cacing yang ia dapat dari tanah.
Kedua mata Mayra terbuka lebar.
"AAAA... JAUHIN.. JAUHIN.. AMBIL IH CEPAT..."
Mayra histeris sendiri, ia telah lompat-lompat tak tentu arah sembari menutup mata nya.
"MAY CACING NYA NAIK KEBAHU LO!" teriak Lucas.
"AAAA.. AMBIL..AMBIL TOLONG IH.. CEPAT.."
Puas mengerjai Mayra. Lucas mengambil cacing tersebut, ia melempar asal hewan melata itu.
"KAK NADI.. DI ATAS KEPALA KAKAK ADA CACING.." teriak Nana.
1..
2..
3..
"BAZENG... AMBIL WOY CEPAT, ANYENG AMBIL.."
Nadi juga sama berteriak histeris.
"IHH AMBILIN... INI GELI BANGET..."
"Ck gitu doang takut!" kata Doyoung.
"Bisa diem gak?!" Percuma omongan Doyoung tak didengar oleh Nadi yang tak bisa diam karena ketakutan.
Doyoung mengambil cacing tersebut, ia membuangnya.
Bruk..
Tanpa sengaja Nadi menubruk dada Doyoung.
Tapi Doyoung yang belum siap akhirnya terjatuh, otomatis Nadi juga ikut terjatuh.
Dengan posisi Doyoung dibawah dan Nadi diatas.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAKE UP | NCT-WAYV
FantasyBagaimana sih rasanya saat kalian bangun terus di hadapkan sama kota, ah bukan.. bahkan dunia yang telah hancur, tak ada penghuni nya, bangunan-bangunan yang hancur rata sama tanah, di tumbuhi tanaman liar atau lumut. Mengerikan bukan? Itulah yang d...