Kini mereka semua duduk melingkar dilantai keramik.
Mayra, Nadi, Nana, Lucas, Yuta, Yangyang, Hendery dan Winwin sudah berganti pakaian.
"Gak nyangka loh tempat ini lengkap juga, ada kamar mandi, kamar-kamar, bahkan baju-baju buat kita pun ada." Kata Taeyong.
Iya mereka semua telah berganti pakaian tentu saja telah membersihkan diri juga.
"Nah benar tuh!" timpal Jungwoo.
"Nad kenapa toh? Yo dari tadi mas perhatiin kamu melamun mulu." kata Taeil ke Nadi.
"Nadi dijailin sama Lucas mas, dikasih ikan." Bukan Nadi yang menjawab melainkan Yuta.
"HAH? APA? IKAN?" teriak Jisung yang langsung bangkit berdiri.
"HEH TIANG BEROTOT SINI LO! SYIALAN UDAH NGEJAILIN MBA GUE, ASAL LO TAU YA DIA ITU PHOBIA IKAN!" sentak Jisung yang ingin menghampiri Lucas namun ditahan oleh Jaehyun dan Johnny.
"Sung sabar sabar.." ucap Jaehyun.
"GAK KAK GUE HARUS KASIH PELAJARAN SAMA DIA!"
"Jisung duduk!"
Jisung langsung duduk setelah mendengar ucapan Nadi.
"Nurut sekali.." Gumam Ten.
Namun tatapan Jisung masih tajam mengarah ke Lucas.
Yang jadi pelaku hanya memasang watados.
"Gue kasih peringatan jangan ganggu mba Nadi pake ikan!" kata Jisung tajam.
"Ya maaf gue kan gak tau."
"MAKA NYA GAK USAH JAIL JADI ORANG!" teriak Mayra.
"KOK LO YANG NGEGAS SIH?!" balas Lucas.
"NAPA HAH? BECANDA LO ITU GAK LUCU!"
"GUE KAN BUKAN PELAWAK YA GAK LAGI NGELUCU LAH.."
"BACOT LO SEMUA!" teriak Doyoung.
"Jaga ucapan disini masih ada yang polos!" tegur Kun sembari menutup kedua telinga Nana.
Sedangkan Nana hanya mengerjap mata nya dengan polos.
"Kita nginep saja disini." sahut Xiaojun mengalihkan pembicaraan.
"Nah iya, tadi juga mas nemuin tanah kosong dihalaman samping itu tanah subur loh bisa kamu gunakan buat tanam sayuran atau apa Mark." timpal Taeil.
"Iya mas tar saya coba." balas Mark.
"Lucas jangan gitu lagi, becanda boleh tapi inget batas!" tegur Jaehyun tegas.
"Gue nemu tampungan air di dapur bisa tuh buat minum." sahut Ten.
"Jadi kangen rumah.." ucap Nana lirih.
"Lo mau balik kerumah dekil itu Na? celutuk Haechan.
"Muka lo lebih dekil bang!" balas Chenle datar yang disambut gelak tawa dari yang lain.
"Ihhh.. bukan rumah itu, tapi rumah Bunda dan Ayah." Kata Nana.
Mayra bangkit berdiri.
"Ada makanan gak sih? Gue laper nih!" ucap Mayra mengalihkan pembicaraan, sebenarnya ia sensitif bila mendengar tentang orang tua.
"Ah ayo tadi Gege, Jaehyun, dan bang Taeyong udah masak ayo keruang makan!" balas Kun yang peka.
Kemudian mereka beranjak pergi keruang makan.
"WAAHH LEZAT NIH..." teriak Lucas.
"Lucas sebagai hukuman tar habis makan, lo yang nyuci piring semuanya dan hanya lo sendiri!" Sahut Taeyong tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAKE UP | NCT-WAYV
FantasíaBagaimana sih rasanya saat kalian bangun terus di hadapkan sama kota, ah bukan.. bahkan dunia yang telah hancur, tak ada penghuni nya, bangunan-bangunan yang hancur rata sama tanah, di tumbuhi tanaman liar atau lumut. Mengerikan bukan? Itulah yang d...