70 : LAST I

3.5K 364 135
                                    

"Lawan dan kawan"

▪▪▪▪▪

"Jadi bagaimana leader Taeyong?"

Taeyong mengepalkan tangannya kuat, menatap tajam musuh dihadapannya.

"Menyerah lah maka saya akan mempercepat kematian kalian agar tak merasakan sakit perlahan lahan."

Suara angkuh itu kembali terdengar membuat Doyoung yang mendengarnya pun muak.

Ingin Doyoung melawan sang musuh namun apa daya ia pun terjebak dengan melawan Lucas.

"Kapan lo lepas dari pengaruhnya hah otot logam?" Tanya Doyoung penuh penekanan ke Lucas.

Cling..

Kedua pedang Lucas dan Doyoung kembali beradu untuk sekian kali nya.

"Mana gue tau goblok! Gue juga mau lepas kali, lo kira gak pegel badan apa digerakin kayak boneka kayu." Jawab Lucas ngegas, ia juga kesel campur letih namun Doyoung malah makin membuatnya kesel.

"Kalau gitu bunuh gue aja biar kita gak saling melawan terus." Lanjut Lucas menatap sendu Doyoung.

"KITA PUNYA TUJUAN KEMBALI BERSAMA, BUKAN MALAH MAKIN BERKURANG!" teriak Doyoung emosi.

Karena di dalam lubuk hati Doyoung paling dalam, ia tak ingin kehilangan teman-temannya lagi.

Taeyong menoleh ke arah Doyoung Lucas sembari tersenyum kecut.

Tentu saja ia mendengar teriakan Doyoung.

Mereka juga ingin kembali, juga ingin tak ada yang gugur lagi.

Taeyong mengadahkan tangan kanan nya, kemudian semakin lama di telapak tangannya muncul dua bola yang bersinar berwarna orange dan biru.

Kekuatan dari api Doyoung dan ice Kun.

"Hei Doyoung, gue minjem kekuatan lo bentar ya." Kata Taeyong dengan nada ditinggikan sedikit.

"ASAL LO GAK MATI BODOH!" balas Doyoung dengan teriakan, ia masih berfokus melawan Lucas.

"Kau mau melawan dengan kekuatan kecil seperti itu?" Tanya sinis pria berjubah tersebut.

"Yang lo sebut cuma kekuatan kecil itu apa?" Tanya balik Taeyong dengan datar.

"Aura ini.." gumam pria berjubah.

Kedua mata Taeyong berubah seperti milik Doyoung dan Kun.

Kedua mata Taeyong berubah seperti milik Doyoung dan Kun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
WAKE UP | NCT-WAYVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang