13

3.4K 440 36
                                    

Keadaan semakin memanas.

Kondisi Mark, Jaehyun, Kun, Doyoung, dan Nana terlihat kekuatan mereka semakin melemah karena sedari tadi telah digunakan yang sebenarnya memakai kekuatan membuat tenaga terkuras banyak.

Perisai gelembung Nana semakin transparan, pertanda kekuatan sang empu yang telah melemah.

"Kok Nana ngantuk ya? Kakak Nana bobo bentar ya, cape.."

Bruk..

Nana tersungkur jatuh ketanah, tak sadarkan diri alias tidur.

Otomatis perisai gelembung buatan Nana pun hilang.

"NANA..." Jisung dan Chenle berlari menghampiri Nana.

"Na bangun! Nana.."

"Na jangan tidur sekarang dong.."

Itu suara Jisung dan Chenle yang cemas melihat keadaan Nana.

"Biarin dia tidur! kasian udah kecapean banget." Sahut Nadi.

Kepala Nana diletakan dipaha Nadi.

"JAEMIN..." teriak Haechan berlari menghampiri Jaemin.

Haechan membalikan badan Jaemin menjadi terlentang.

Terlihat kedua mata Jaemin yang tertutup rapat, dahi nya juga terluka.

"Jaemin woy bangun! Jaemin..." Ucap Haechan cemas sembari menepuk-nepuk pipi Jaemin.

Tapi nihil Jaemin tetap tak membuka mata nya.

"Kak Jaemin.." gumam Mayra yang menoleh kebelakang melihat keadaan Jaemin.

"Kun ge ke Jaemin saja, obatin dia gue tau lo dokter kan." kata Mark.

"Bagaimana kau bisa tau?" tanya Kun heran.

"Keliatan kali, udah sana biar sisa nya kami yang lawan monster ini." balas Mark.

Pluk..

Mayra mendongak kan kepala nya melihat Kun yang meletakan tangannya dipucuk kepala Mayra.

"Jangan khawatir! Jaemin biar jadi urusan Gege." ucap Kun sembari tersenyum manis.

Mayra mengangguk, lalu Kun berlari menuju Jaemin.

"MATI LO..." teriak Doyoung yang berlari kearah makhluk tersebut.

Brak..

"KAK DOYOUNG..." teriak Mark.

"BANG DOY.." teriak Mayra.

"DOYOUNG..." teriak yang lain.

Doyoung terpental hingga jatuh ketanah dengan keras, akibat terkena hempasan ekor makhluk tersebut.

"Uhukk.." batuk Doyoung merasakan dada nya sesak, karena yang terkena hempasan ekor raksasa itu dibagian dada nya.

Terlihat makhluk terbang berwarna putih itu semakin gesit menyerang sang monster.

Kini yang tersisa diarea bertarung tinggal Mark, Mayra, dan Jaehyun.

"Lo tetap dibelakang May!" kata Mark tegas.

Mayra berdiri dibelakang punggung Mark.

Jaehyun ingin berlari kearah monster tersebut tapi sebelum itu ia terjatuh duluan ketanah.

"KAK JAEHYUN..." teriak Mark dan Mayra.

Mark membantu Jaehyun untuk berdiri.

"Kak sepertinya lo udah diambang batas kemampuan lo deh, udah istirahat aja jangan dipaksain!" kata Mark.

WAKE UP | NCT-WAYVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang