71 : LAST II [END]

3.3K 345 215
                                    

"Inilah akhirnya."

•••••

"Jadi ini balasanmu? Saya telah memberikan kau kekuatan lebih tapi kau berkhianat ke saya."

Winwin menahan pedang raja kegelapan dengan kedua pedangnya.

"Berkhianat? Saya tidak pernah berkhianat ke siapa pun, saya hanya mempermainkan alur seperti takdir yang mempermainkan saya." Balas Winwin datar.

Raja kegelapan terlihat murka mendengar ucapan Winwin.

"Kau akan mati!"

"Saya tau, saya akan mati."

"Tapi saya tak akan biarkan kau menyentuh Nana!" Lanjut Winwin yang diakhiri mengayunkan kedua pedangnya ke raja kegelapan.

Sinar hitam dan putih keluar dari pedang milik Winwin.

Raja kegelapan mundur beberapa langkah, menghindar.

"Mau itu lawan atau kawan, kalau ada yang menyentuh Nana apalagi menyakiti nya maka dia akan berhadapan dengan saya." Ucap Winwin menatap tajam raja kegelapan.

Penampilan wujud Winwin kini berubah drastis.

Penampilan wujud Winwin kini berubah drastis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan yang lain memperhatikan semua itu.

Nana menunduk dalam, ia menangis dalam diam.

"Biarkan Winwin melakukan tugasnya." Kata Haechan yang didengar oleh teman-temannya.

"Kita harus bantu Winwin." Sahut Johnny.

"Untuk sekarang biarkan dia sendiri yang melawan raja kegelapan itu, dia ingin melindungi Nana." Balas Ten datar.

Winwin melesat ke arah raja kegelapan, lalu menghilang.

Raja kegelapan yang telah bersiap memasang ancang-ancang terlihat sedikit kebingungan karena Winwin yang tiba-tiba menghilang.

Bruk..

Raja kegelapan merasakan dada nya ditendang kuat membuat dirinya mundur beberapa langkah.

"Jangan alihkan fokusmu."

Itu suara Winwin namun tak ada wujudnya.

Iya, Winwin menggunakan kekuatan transparan miliknya.

Raja kegelapan berdecak kesal.

WAKE UP | NCT-WAYVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang