"Huh..huh..huh.."
Deru nafas Johnny, Renjun, Jeno dan Winwin terdengar tersenggal.
Ditubuh dan wajah mereka berempat juga banyak luka gores dari senjata-senjata tajam yang dikeluarkan oleh musuh.
"Kita gak bisa deketin orang itu, mendekat saja dia akan mengeluarkan senjata-senjata dari mana saja." Bisik Jeno.
"Pertahanannya bagus tapi kemampuan bela diri nya tidak, dia hanya mengandalakan pertahanan diri dibalik senjata-senjata itu." Kata Johnny.
"Koh Winwin mana?" Tanya Renjun saat menyadari tak ada Winwin, padahal sebelumnya Winwin berdiri disampingnya.
Jeno dan Johnny sontak langsung mengalihkan pandangan.
Mereka tentu saja terkejut dengan hilangnya Winwin tiba-tiba.
Bugh..
Tiba-tiba lawan mereka hampir tersungkur jatuh karena wajahnya dipukul keras.
Namun tak ada seseorang yang memukul orang bak peramal itu.
Orang itu geram, ia melawan namun yang ia lawan hanyalah udara.
Jeno dan Johnny sempat terkejut melihat lawan mereka seperti diserang.
Sedangkan Renjun hanya memasang ekspresi datar tanpa minat.
Bugh..
Orang itu terpental mundur beberapa langkah.
"Gak salah lagi itu pasti koh Winwin." Gumam Jeno.
"Winwin jadi hantu?" Tanya Johnny.
"Bodoh!" Umpat Renjun datar.
Johnny merasa tertohok sedangkan Jeno terkekeh kecil.
Orang itu seperti bertarung namun yang mereka lihat seperti bertarung dengan udara.
Sret..
Bruk..
Renjun memalingkan wajahnya, Jeno dan Johnny terkejut dengan wajah cengo.
Didepan mereka tiba-tiba kepala orang itu terpenggal dan menggelinding hingga dibawah kaki Johnny.
"MATI AJA NYEREMIN.." teriak Johnny lumayan takut yang langsung menjauh.
"Ya emang udah mati bang." Sahut Jeno malas.
"Koh Win.." gumam Renjun datar.
Pandangan Jeno dan Johnny beralih kedepan.
Mereka bertiga melihat dihadapan mereka dengan jarak 2 meter ada Winwin yang sebelumnya tubuhnya transparan kembali normal kembali.
Terlihat mata kanan Winwin berubah.
Tanda telapak tangan dileher kanan nya juga bersinar warna silver gradasi hitam.
Iya kekuatan transparan milik Winwin aktif.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAKE UP | NCT-WAYV
FantasyBagaimana sih rasanya saat kalian bangun terus di hadapkan sama kota, ah bukan.. bahkan dunia yang telah hancur, tak ada penghuni nya, bangunan-bangunan yang hancur rata sama tanah, di tumbuhi tanaman liar atau lumut. Mengerikan bukan? Itulah yang d...