Lisa mengambil ponselnya dan menghubungi Taehyung lewat video call.
"Ada apa?" Jawab Taehyung disebrang sana.
"Maaf, apa aku mengganggumu?" Tanya Lisa dan melahap nasinya.
Taehyung yang melihat Lisa mengunyah terkekeh.
"Tidak. Aku belum tidur. Kenapa?" Tanyanya.Lisa menggeleng. "Tiba-tiba aku teringat padamu, Tae. Makanya aku menghubungimu." Ucapnya.
"Benarkah?" Jawab Taehyung dengan senyumannya.
Lisa mengangguk.
"Kalau sekarang aku kerumahmu boleh tidak?" Tanya Taehyung dengan menyeringai menampilkan giginya.
"Untuk apa?" Tanya Lisa.
"Hanya ingin menemanimu." Jawab Taehyung.
"Boleh. Datang saja, jangan lupa membawa makanan."Jawab Lisa dengan tawanya.
Taehyung tertawa kemudian menggangguk dan mematikan video call itu.
•••
Lisa mendudukan dirinya di sofa sambil menonton televisi dan sesekali melihat jam. Tiba-tiba ponselnya berbunyi dan menampakan nama Kim Taehyung memanggilnya. Lisa langsung mengangkatnya.
"Aku didepan." Ucap pria itu.
Lisa mematikan sambungan telponnya lalu membuka pintu, kemudian berlari menuju pagar.
"Kenapa lama sekali!" Ucap Lisa dengan setengah membentak ketika pagar rumahnya terbuka.
"Kau menyuruhku membawa makanan, jadi aku ke supermarket dulu membeli makanan." Jawab Taehyung dengan mengangkat kantung plastik yang berlogo supermarket 24jam.
Lisa tersenyum melihatnya. Lalu mempersilahkan Taehyung masuk dan mengunci pagarnya lagi.
"Sini." Ucap Lisa mengambil alih kantung plastik itu dan membukanya. Taehyung yang melihatnya hanya terkekeh.
"Lisa, apa bibi dan paman sudah tidur?" Tanya Taehyung yang melihat dirumah Lisa sudah sangat sepi.
Lisa mengangguk dan membuka beberapa makanan ringan, lalu memakannya.
Tak ada pembicaraan disana. Hanya suara kunyahan dan suara film di televisi. Mereka terlalu fokus menonton film.
Hingga akhirnya Taehyung mengantuk dan menyandarkan dirinya di sofa.
"Lisa, aku sudah tidak kuat menahan kantuk." Ucap Taehyung yang beberapa kali menguap.
Lisa menyandarkan tubuhnya disofa kemudian menepuk pahanya, menyuruh Taehyung untuk merebahkan dirinya dan menempatkan kepalanya disana.
Taehyung mengangguk menurut. Beberapa menit kemudian, Taehyung benar-benar tertidur. Lisa memandangi wajah damai Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wait For Me [COMPLETE]
RandomLalisa Manoban dan Kim Taehyung terpaksa berpisah karna suatu tugas. Lalisa dengan setia menunggu Kim Taehyung, hingga takdir merubah segalanya. "Akankah kita bersama kembali?" Insprirasi : Pasukan Garuda : I Leave my heart in Lebanon. ⚠Attention⚠ *...