51🌺

1.6K 104 3
                                    

Tepat 3bulan yang lalu, Taehyung memutuskan untuk menikah dengan Tzuyu. Wanita yang dulu menyukainya. Dan menurutnya, wanita ini tak jauh berbeda dengan Lisa. Namun nyatanya tidak. Seiring berjalannya waktu, sifat aslinya muncul.

Pikiran wanita itu selalu bertentangan dengan Taehyung. Seperti contohnya, ketika Taehyung ingin memakai suatu barang yang menurut Tzuyu tidak bagus, dia melarangnya. Sampai hal sepelepun selalu menjadi masalah besar.

Beruntungnya, mereka pisah rumah dengan orang tua Taehyung. Awalnya, Tzuyu mengajak Taehyung untuk tinggal dirumahnya. Namun, Taehyung menolak dengan alasan tak ingin jauh dari orang tuanya. Sebenarnya itu hanya alibi agar dia tetap dekat dengan Lisa yang memutuskan tinggal dirumah orang tuanya lagi.

"Terserah kau saja! Aku muak!" Teriakan Taehyung yang mungkin saja terdengar oleh tetangga.

Taehyung pergi keluar rumahnya. Sungguh, dia sudah tidak tahan dengan sikap Tzuyu yang selalu mengatur.

"Kau mau kemana Kim Taehyung?!" Teriak Tzuyu dari ruang tengah.

Taehyung tidak mendengarkan ucapan istrinya itu. Dia terus berjalan dan berjalan. Hingga dia tersadar kalau dia sudah berada didekat danau. Dia berjalan menuju bangku taman yang berada dipinggir danau itu dan duduk disana.

Tiba-tiba sekelibat kenangannya bersama Lisa terlintas. Tentang bagaimana dia mengungkapkan perasaannya pada Lisa, dan juga bagaimana Lisa menangisi dirinya yang akan pergi jauh.

Seandainya waktu bisa berputar ke masa lalu, aku tidak akan pergi meninggalkannya. Aku akan tetap memilih tinggal disini bersamanya. Mungkin saja jika aku tidak pergi, Lisa akan tetap menjadi milikku sampai saat ini.

"Kau sedang apa?" Tanya seseorang dari arah belakang.

Taehyung menoleh.
"Li- Lisa?"

"Ya, ini aku." Jawab Lisa tersenyum dan mendekati Taehyung.

"Kau benar Lisa?!" Tanya Taehyung memastikan kalau yang berada dihadapannya ini benar-benar Lisa dan dia tidak sedang berhalusinasi.

"Kau kenapa pergi dari rumah?" Tanya Lisa setelah mendudukan diri disamping Taehyung.

Taehyung bernafas lega. Lisa yang disebelahnya ini memang asli.
"Aku lelah, Lisa."

"Lelah?"

Taehyung mengangguk.

"Apa yang membuatmu lelah?"

"Aku tidak bisa terus bersamanya. Dia selalu ingin mendominasi. Kau tau bukan aku paling benci dengan wanita yang selalu ingin mendominasi."

"Mungkin karna dia takut kehilanganmu?"

"Justru dengan sikapnya yang seperti itu aku bisa saja pergi."

"Tadi Tzuyu datang ke rumahku."

"Dia bicara apa padamu?!"

"Hanya memperingatiku untuk menjauhimu."

Taehyung menghela nafasnya.
"Kau tau? Aku menyesal sudah meninggalkanmu."

"Bukankah itu cita-citamu?"

"Ya, tapi sayangnya aku gagal mencapai cita-citaku."

"Gagal? Kau berhasil. Lihat negara itu sudah damai sekarang."

"Ya, tapi aku tetap gagal Lisa."

"Tidak Tae, kau berhasil."

"Aku— gagal menepatiku janjiku untuk menikahimu." Ucap Taehyung dan menatap Lisa.

Lisa tersentak. Mereka saling bertatapan. Tapi tak lama Lisa mamalingkan pandangannya ke arah danau yang kini gelap tak seperti dulu.

"Sudahlah Tae."
"Kau sudah menikah dengan Tzuyu."

Wait For Me [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang