40🌺

1.5K 130 8
                                    

Empat tahun berlalu. Lisa kini sudah lulus dari universitas dan diangkat menjadi dokter tetap di Jeon Hospital. Lisa sudah mulai bisa sedikit melupakan Taehyung karna pekerjaannya yang terbilang sibuk.

"Lisa, apa kau sudah makan siang?" Tanya Jungkook yang memasuki ruang kerja Lisa.

"Belum. Nanti saja, sebentar lagi." Jawab Lisa.

"Ahh syukurlah. Lihat! Aku membawakan makanan untukmu." Ucap Jungkook mendudukan diri dikursi dihadapan gadis itu.

"Hari ini kau memasak apa Jeon?" Tanya Lisa antusias dan mengesampingkan pekerjaannya dulu.

"Aku membuat japchae, ayam goreng dan gimbap." Ucap Jungkook.
"Maaf aku tak memasak banyak hari ini."

"Tak apa, Jeon." Ucap Lisa menarik kotak makanan yang dibawa Jungkook.

"Apa enak?" Tanya Jungkook.

"Kenapa kau masih bertanya? Masakanmu selalu enak seperti biasanya." Ucap Lisa tersenyum.
"Terimakasih." Lanjutnya.

Jungkook tersenyum dan mengangguk.
"Aku hanya berusaha memberikan yang terbaik untuk calon istriku."

Ya, memang tepat tahun kemarin Jungkook memberanikan diri untuk melamar Lisa. Pria itu sudah menyiapkan mentalnya apabila gadis itu menolaknya lalu menjauhinya. Namun ternyata Lisa menerimanya. Akhirnya penantian dan perjuangannya selama ini terbayar sudah.

"Oh ya beberapa hari lagi pernikahan kita akan dilaksanakan. Apa kau sudah mencoba baju pengantinnya?" Tanya Jungkook.

Lisa tersenyum dan mengangguk.
"Sudah."

"Baguslah." Ucap Jungkook.
"Aku sudah tidak sabar menanti hari pernikahan kita." Lanjutnya tersenyum lebar.

"Bersabarlah." Ucap Lisa bangun dari duduknya dan mencubit hidung pria itu gemas.

•••

Hari ini adalah hari pernikahan Lisa dan Jungkook. Acaranya diadakan disebuah gedung besar dan dihias semewah mungkin. Bagaimana tidak? Jungkook dan Lisa sama-sama berasal dari keluarga yang bisa disebut konglomerat. Kedua belah pihak ingin acaranya diadakan semegah mungkin.

Saat ini, Lisa tengah digandeng oleh sang ayah menuju Jungkook yang menunggunya dialtar. Para tamu undangan ternganga melihat Lisa yang begitu cantik. Kharismanya begitu memancar.

Dan jangan lupakan orang tua Taehyung yang juga menghadiri acara pernikahan mereka.

"Kau sangat cantik." Bisik Jungkook pada Lisa ketika gadis itu sudah berdiri disampingnya.

Kini, mereka berdua sudah berdiri berhadapan untuk saling mengucap janji pernikahan. Riuh para tamu mulai terdengar ketika Jungkook mencium Lisa setelah pengucapan janji mereka

Selesai sudah. Kini Lisa dan Jungkook telah sah menjadi sepasang suami istri. Setelah acaranya selesai, Jungkook membawa istrinya itu ke mansion miliknya untuk tinggal disana.

•••

Malam menjelang ketika mereka berdua sampai dimasion milik Jungkook. Setelah membersihkan diri, Lisa dan Jungkook duduk berdampingan ditepi ranjang. Mereka sangat canggung.

"Mmm Lisa?" Ucap Jungkook yang memberanikan diri. Tidak mungkin bukan jika mereka berdua terus saling berdiam diri sampai besok?

"Ya?" Jawab Lisa.

"Boleh aku menyentuhmu?" Tanya Jungkook ragu. Padahal sebelum mereka resmi menikah, Jungkook sudah sering menyentuh bahkan memeluk Lisa. Tapi entah, rasanya saat ini dia sangat canggung bahkan untuk sekedar menyentuh ujung kuku gadis yang kini berstatus istrinya itu.

Lisa mengangguk kecil.
"Lakukanlah."

Jungkook menggeser tubuhnya hingga mendekati Lisa lalu perlahan menyentuh dan menggengam tangan gadis itu.

Dengan jantung yang berdegus kencang, Jungkook lebih memberanikan diri untuk memeluk Lisa.

Nafas Lisa seakan tercekat ketika Jungkook memeluknya. Dia bisa mendengar jika detak jantung pria yang kini menjadi suaminya itu, sangat cepat. Tak jauh berbeda dengannya.

Jungkook menarik pelan dagu Lisa agar wajah gadis itu mendongkak dan menatapnya. Dia tersenyum ketika melihat mata Lisa yang menyiratkan rasa gugup.

Perlahan, Jungkook mendekatkan wajahnya dan menyatukan bibirnya dengan bibir milik Lisa. Dia mulai mengulum dan menghisap pelan bibir gadis itu.

Lisa sedikit merasa terkejut dan segera menutup matanya.

Jungkook sedikit tersenyum melihat reaksi Lisa. Apa dia belum pernah melakukan hal ini dengan kekasihnya? Kenapa reaksinya lucu sekali, ucapnya dalam hati. Lalu ikut memejamkan matanya juga.

Jungkook dan Lisa saling menikmati ciuman mereka. Tanpa sadar, tangan Jungkook mulai memegang tengkuk Lisa dan sedikit menariknya untuk memperdalam ciuman mereka.

"Lisa, apa ini first kiss mu?" Tanya Jungkook yang melepaskan ciumannya.

Lisa dengan malu-malu mengangguk. "Aku dan Taehyung tidak pernah berbuat macam-macam. Walaupun sering tidur bersama, kami hanya sekedar berpelukan. Tidak lebih."

Tiba-tiba Jungkook tersenyum miris. Moodnya seketika rusak. Oh ayolah ini malam pertama kita. Tak bisakah kau singkirkan dulu nama Taehyung dari pikiranmu?! ucap pria itu didalam hati.

Jungkook melepas pelukannya dan sedikit menjauh dari Lisa.

"Kenapa?" Tanya Lisa yang bingung ketika suaminya itu melepaskan pelukannya.

Jungkook menggeleng dan tersenyum tipis.
"Tidak. Aku hanya lelah. Lebih baik kita beristirahat."

"Lalu malam pertama kita?"

"Kita lakukan jika kau sudah siap." Ucap Jungkook mencium kening Lisa dan beranjak menaiki ranjang lalu tidur dengan membelakangi gadis itu.

"Tapi kenapa?"

"Lupakan dan tidurlah."

Lisa yang masih dilanda kebingungan, beranjak menaiki ranjang dan duduk sambil menatap punggung Jungkook. Dirinya terus berpikir. Hingga dia tersadar kalau tadi menyebut nama Taehyung.

"Babe." Ucap Lisa menggoyangkan pelan tubuh Jungkook.

"Mmm?" Jawab Jungkook tanpa menoleh pada Lisa.

"Maafkan aku."

"Maaf untuk apa?"

"Aku tanpa sadar menyebutkan namanya tadi."

"Aku tau kau masih menyayanginya. Aku juga sadar, aku tidak berhak memintamu menyingkirkan dia dari hatimu." Ucap Jungkook yang masih memunggunyi Lisa.

"Mmm, terimakasih."

"Tidurlah aku tau kau lelah." Ucap Jungkook yang kini membalikan badan dan mengusap pipi Lisa.

"Tapi—"

"Apa sayang?"

"Aku ingin melakukannya malam ini." Ucap Lisa cepat dan memejamkan matanya. Dia tidak ingin melihat reaksi Jungkook.

Jungkook terkejut dan mendudukan dirinya dihadapan Lisa.
"Kau serius?"

Lisa mengangguk dan perlahan membuka matanya lalu menatap Jungkook.
"Ya, aku yakin."

Jungkook masih terdiam menatap tak percaya pada Lisa.

"Lakukanlah, aku ini istrimu Jeon Jungkook." Ucap Lisa yang menggoyangkan lengan pria itu agar tersadar.

Jungkook berdehem.
"Jika kau siap, aku akan mulai."

Lisa tersenyum dan mengangguk.
"Aku siap."

Jungkook perlahan mendekatkan wajahnya pada Lisa dan kembali mencium bibir istrinya itu.

Akhirnya malam ini mereka benar-benar 'resmi' menjadi sepasang suami istri.

***
Tadinya dichap ini aku jabarin apa yang dilakuin Lisa sama Jungkook dimalam pertamanya😂
Tapiiiii setelah aku baca, entah kenapa jadi jijik sendiri🙈 wkwk
Akhirnya aku rubah dan dicukupkan sampai disinihhh sajahhhh🐣

Byeeeee!! Oya, maaf dan mohon dimaklum kalo ada kata yang typo.🌺

Wait For Me [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang