52🌺

1.6K 111 2
                                    

Hari-hari Lisa menjadi tak berarti setelah kepergian Leo. Bahkan jika Jiyong dan Sandara tidak datang tepat waktu, mungkin Lisa sudah terjun dari balkon kamarnya yang terhitung cukup tinggi.

Taehyung juga sudah menceraikan Irene. Dia memberikan rumah dan sanggup memberikan uang setiap bulannya pada wanita itu sebagai syarat.

Kini, Taehyung lebih sering mengunjungi Lisa. Dia selalu berusaha menghibur 'mantan' kekasihnya itu. Jennie, Rose dan Jisoo juga bergantian mengunjungi Lisa setelah mendapat kabar dari Sandara jika Lisa pernah melakukan percobaan bunuh diri.

"Jangan! Jeon jangan! Kembalikan Leo padaku!" Lisa berteriak dari dalam kamarnya.

Sontak Taehyung dan orang tua Lisa berlari menuju kamar itu karna mereka selalu berkumpul didepan kamar Lisa. Dengan cepat Taehyung membuka pintu itu dan mendekati Lisa.

Lisa menangis terisak dengan posisi duduk diujung ranjang dan memegang lututnya kemudian menutupi telinga saat Taehyung mendekati dan memeluknya.

"Ada apa?" Tanya Taehyung.

"Je- Jeon." Ucap Lisa terisak dan terbata.

"Tenang ya. Sekarang cerita, ada apa?" Ucap Taehyung melepaskan pelukannya dan mengusap kepala Lisa lembut.

"Jeon membawa Leo! Dia bilang dia kecewa padaku."

"Aku ingin Leo kembali!"

"Leo..." "Leo kembali sayang."

"Leo, eomma merindukanmu."

"Jeon Jahat!" Teriak Lisa dan kembali menangis, membuat orang yang berada diruangan itu terenyuh. Taehyung kembali memeluk Lisa.

Perlahan, isakan Lisa memelan. Taehyung merasakan deru nafas Lisa teratur. Dia melepaskan pelukannya dan melihat perempuan itu sudah terlelap. Dia perlahan membenarkan posisi tidur Lisa lalu menyelimutinya. Kemudian dia dan orang tua Lisa keluar dari kamar itu.

Kasus tabrak lari Leo belum menemukan hasil. Pengemudi yang melarikan diri itu tidak bisa ditemukan oleh pihak kepolisian, karna mobil yang dipakainya menabrak Leo ternyata sudah terbakar.

"Bagaimana ini?" Tanya Sandara pada Jiyong.
"Aku tidak tega melihat Lisa." Lanjutnya.
"Apa kita bawa dia ke psikiater?" Usulnya.

"Baiklah besok kita coba." Jawab Jiyong.

"Bagaimana Tae?" Tanya Sandara.

Taehyung mengangguk.
"Selama itu untuk kebaikan Lisa, aku setuju."

•••

Lisa, Taehyung dan orang tua Lisa sudah dalam diperjalan menuju psikiater ternama di Busan.

Selama diperjalanan, Lisa hanya terdiam dan melihat keluar jendela dengan tatapan kosong. Namun tiba-tiba dia teringat kecelakaan yang menimpa Leo. Dia menangis dan menjerit serta meneriaki nama anaknya itu.

Sandara menangis. Dia paham apa yang dirasakan Lisa. Tapi dia tidak ingin anaknya menjadi seperti ini.

35menit kemudian mereka sampai ditempat psikiater itu. Sandara dan Jiyong keluar terlebih dahulu untuk mendaftar, sedangkan Taehyung menenangkan Lisa dimobil.

"Selamat pagi Nyonya, Tuan." Ucap seorang gadis yang bertugas sebagai resepsionis.

"Pagi." Jawab Sandara.

"Ada yang bisa saya bantu?" Tanya gadis itu.

"Saya ingin mendaftarkan anak saya untuk berkonsultasi disini." Ucap Sandara.

"Baiklah, silahkan isi biodata pasien dulu." Ucap gadis itu menyuruh Sandara untuk duduk.

Sandara menjawab semua pertanyaan dari gadis yang memasukan data Lisa dikomputer.

Wait For Me [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang