Hari sudah beranjak malam. Lisa tengah berkumpul dengan orang tuanya. Tawa dan canda bersahutan disana. Benar-benar keluarga yang harmonis.
Tingtong
Tiba-tiba suara bel berbunyi. Sandara berdiri dan membuka pintu. Beberapa menit kemudian, dia kembali lagi.
"Siapa?" Tanya Jiyong, ayah Lisa.
"Entahlah, dia hanya menitipkan ini untuk Lisa." Jawabnya Sandara mengangkat sebuah kotak lalu menyerahkannya pada Lisa.
"Apa ini eomma?" Tanya Lisa.
"Buka saja." Ucap Sandara.
Lisa mengambil kotak itu dan membukanya. Didalam kotak itu terdapat pakaian. Lisa menyernyitkan keningnya. Lalu dia mengobrak kotak itu siapa tau ada surat atau apa. Dan ternyata ada.
Pakailah ini besok. Aku ingin melihat hari pertamamu menggunakan ini.
With Love.
Pikirannya langsung tertuju pada Jungkook.
"Dari siapa?" Tanya Sandara.
"Entahlah eomma, disini tidak tertulis nama pengirimnya." Jawab Lisa.
"Adudu, anak Appa mempunyai fans." Goda Jiyong.
"Appaaa." Rengek Lisa.
Jiyong tertawa. Sandara yang melihat kelakuan mereka menggelengkan kepalanya. "Sudahlah. Kau ini! Jangan menggoda anakmu terus. Lihatlah pipinya memerah." Ucapnya dan tertawa.
"Eomma dan Appa sama saja." Ucap Lisa dengan mengalihkan pandangannya.
Tiba-tiba ponsel Lisa berbunyi. Dengan sigap Lisa mengambilnya. Tapi moodnya seketika berubah melihat nama yang ada disana, Jeon Jungkook. Dia menaruh kembali ponselnya.
"Kenapa tidak diangkat?" Tanya Sandara.
"Dari orang yang tidak penting." Jawab Lisa.
Sandara mengangguk paham.
"Semenjak Taehyung pergi, kau jadi banyak yang menggoda ya." Ucap Jiyong dengan menaik turunkan alisnya.
"Appa..." Rengek Lisa lagi.
Jiyong dan Sandara tertawa. Anaknya ini benar-benar lucu. Sama seperti ayahnya.
"Ya sudah, sekarang kau tidur sana. Ini sudah larut malam. Besok kau harus bekerja bukan?" Ucap Sandara pada Lisa.
Lisa mengangguk dan berjalan menaiki tangga menuju kamarnya. Dia ini termasuk anak yang penurut, walau kadang keras kepala.
•••
Sesampainya dikamar, Lisa langsung merebahkan dirinya diranjang, menatap langit-langit sebentar, kemudian memejamkan matanya.
Ting
Suara dari notif ponsel Lisa. Dia mengambilnya dan ternyata itu dari Taehyung.
Kim Taehyung : Hai apa kau sudah tidur? Aku mendadak merindukanmu💜
Membaca isi pesan pesan itu membuatnya tersenyum. Lalu dia menghubungi Taehyung.
"Hai." Ucap Lisa setelah telpon itu tersambung.
"Hai, sedang apa?" Jawab Taehyung.
"Tadinya aku akan tidur. Tapi karna kau menghubungiku, tidak jadi deh." Ucap Lisa.
"Maaf aku mengganggumu, Lisa."
"Ahh tidak. Karna dari tadi akupun menunggu kabar darimu."
"Syukurlah. Oh ya, bagaimana pembagian tempat magangnya? Apa kau ditempatkan dirumah sakit yang nyaman?"
"Semua berlajan lancar, aku ditempatkan di Jeon Hospital. Entahlah. Semoga saja nyaman."
"Jeon Hospital?"
"Ya."
"Bukankah rumah sakit itu lumayan jauh dari rumah?"
"Ya, tapi tak apa karna Jennie dan Rose ditempat di Jeon Hospital juga."
"Ah begitu. Ya sudah, sekarang kau tidur. Aku juga akan beristirahat. Good night princess. Aku menyayangimu."
"Aku juga menyayangimu, Tae."
"Dahhh." Ucap Taehyung dan mematikan telponnya.
Lisa tersenyum miris. Dia merasa hubungannya dan Taehyung tidak seintens dulu lagi. Padahal baru kemarin dia berangkat tapi sikapnya sudah seperti ini. Mungkin dia sibuk. Keep positive thinking, Lisa. gumamnya.
Dia membuka galeri ponselnya dan menampilkan fotonya bersama Taehyung.
"Tae, apa kau tau? Aku merindukanmu. Sangat sangat merindukanmu. Aku rindu saat kau masih ada disini. Aku rindu ketika kau menggangguku, menemaniku, mengusiliku, melindungiku, menjagaku.
Kenapa sekarang aku merasa sikapmu sedikit berbeda? Kau tak seperti saat kau masih disini.
Aku mencintaimu Kim Taehyung, sangat. Asal kau tau saja, kini perasaan takut kehilangan itu berubah menjadi rasa curiga yang berlebih.
Aku takut, Taehyung aku takut! Seseorang akan menggantikan posisiku untukmu disana. Sekarang aku benar-benar takut kau berpaling.
Aku harap kau bisa menepati janjimu." Ucap Lisa dengan air mata yang sudah mengalir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wait For Me [COMPLETE]
RandomLalisa Manoban dan Kim Taehyung terpaksa berpisah karna suatu tugas. Lalisa dengan setia menunggu Kim Taehyung, hingga takdir merubah segalanya. "Akankah kita bersama kembali?" Insprirasi : Pasukan Garuda : I Leave my heart in Lebanon. ⚠Attention⚠ *...