Jungkook memandangi sebuah foto yang berada diruang kerjanya.
"Kenapa dia harus kembali? Sudah bagus dia menghilang." Ucapnya tersenyum miris.
Laki-laki itu mengeluarkan ponselnya lalu menelpon Lisa. Tapi tidak diangkat. Dia mencobanya lagi tapi tetap tidak diangkat. Dia menyerah menghubungi istrinya itu dan memilih menyenderkan kepalanya pada kursi lalu memejamkan matanya.
•••
Jam sudah menunjukan pukul 15.00KST. Ini sudah waktunya Jungkook dan Lisa pulang. Laki-laki itu berjalan keluar dari ruangannya dan bermaksud untuk mengajak istrinya itu pulang.
Saat melihat ke dalam ruang rawat Taehyung melalui kaca kecil dipintu, Jungkook tersenyum kecut. Dia melihat istrinya itu sedang berciuman dengan Taehyung. Ya, neskipun tidak terlalu jelas. Dia menundukan wajahnya. Kemudian berlalu meninggalkan Lisa.
•••
Sesampainya Jungkook dirumah, Leo langsung menghampirinya.
"Appa, eomma dimana?" Tanya Leo yang bingung karna Jungkook hanya sendiri
"Dia sedang sibuk sayang. Mungkin akan pulang malam." Jawab Jungkook yang menatap mata anaknya.
Akankah Leo menjadi penghalang untuk Taehyung dan Lisa kembali bersatu? Atau mungkin tidak?
"Leo, malam ini Appa tidur denganmu ya?"
Leo mengangguk.
"Baiklah." Ucapnya dengan senang hati.•••
"Ini sudah malam, apa kau tidak akan pulang?" Tanya Taehyung pada Lisa yang sedari bercerita padanya.
Lisa menggeleng.
"Aku akan menemanimu." Ucapnya tersenyum."Lisa." Ucap Taehyung.
"Apa?"
"Aku akan menepati janjiku untuk menikahimu." Ucap Taehyung tersenyum.
Deg!
Lisa terdiam. Dia lupa pada Jungkook.
"Lisa." Ucap Taehyung membuyarkan lamunannya.
"E- eh ya kenapa?"
Taehyung menghela nafas kemudian memegang tangan Lisa.
"Kenapa? Ada masalah?"Lisa tersenyum kaku dan menggeleng.
"Mmm, Tae sepertinya aku akan pulang malam ini. Tapi besok aku akan menemanimu lagi."Ah begitu. Baiklah." Ucap Taehyung dengan nada kecewa.
•••
Lisa sampai dirumah, dia bergegas masuk dan mencari Jungkook. Dia berlari menuju kamarnya, tapi ternyata Jungkook tidak ada. Kemudian beralih pada kamar Leo yang berada tepat disamping kamarnya.
"Ah ternyata kau disini." Ucap Lisa berdiri diambang pintu setelah melihat Jungkook ada disana.
"Mmm, kau sudah pulang." Ucap Jungkook yang sedang mengelus punggung Leo.
"Ya."
"Kau sudah makan sayang?" Tanya Jungkook bangun dari ranjang dan menghampiri Lisa.
"Kenapa kau belum tidur?" Ucap Lisa setelah mereka keluar dari kamar Leo.
"Aku menunggumu." Ucap Jungkook.
"Kau sudah makan?" Tanyanya sekali lagi."Ya, aku sudah makan." Jawab Lisa.
"Baguslah. Sekarang kau mandi dulu." Ucap Jungkook mencium kening Lisa dan mengusap kepalanya.
Lisa sedikit bernafas lega. Berarti Jungkook tidak melihatnya bersama Taehyung tadi.
Lisa mengangguk, tersenyum dan memeluk Jungkook.
Jungkook menghembuskan nafanya pelan, lalu membalas pelukan istrinya itu. Jauh di logikanya dia ingin memaki Lisa. Tapi ternyata rasa cinta selalu mengalahkan amarahnya.
•••
2minggu sudah Taehyung berada dirumah sakit. Dan selama itu Lisa selalu pulang malam, malah sesekali tidak pulang. Rumah tangganya kacau. Bahkan dia sudah jarang berinteraksi dengan Leo, anaknya.
Sekarang, Jungkook juga lebih sering pergi ke bar. Dengan meminum alkohol menjadikan pikirannya lebih baik, katanya. Penampilannya menjadi acak-acakan. Akhir-akhir ini dia juga jarang masuk bekerja. Alasannya karna tak ingin melihat sang istri bermesraan dengan orang lain.
"Jung, apa tidak sebaiknya kalian bicara?" Ucap Jimin yang menemaninya ke bar malam ini.
"Aku tak ingin melepaskannya. Biar saja dia berbuat semaunya." Jawab Jungkook.
"Tapi itu akan membuatmu lebih hancur." Ucap Jimin.
Jungkook menunduk dan tersenyum kecut.
"Aku tau. Dan aku menerimanya.""Sadarlah Jung, Leo membutuhkan kalian." Ucap Jimin dengan menepuk bahu Jungkook.
Jungkook hanya diam mendengar Jimin mengucapkan itu. Ya, dia sadar jika Leo sangat membutuhkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wait For Me [COMPLETE]
RandomLalisa Manoban dan Kim Taehyung terpaksa berpisah karna suatu tugas. Lalisa dengan setia menunggu Kim Taehyung, hingga takdir merubah segalanya. "Akankah kita bersama kembali?" Insprirasi : Pasukan Garuda : I Leave my heart in Lebanon. ⚠Attention⚠ *...