"Ada apa?" Tanya Jennie.
"Hai Lisa. Apa kabar?" Ujar orang itu, Jung Hoseok tersenyum pada Lisa dan mengabaikan pertanyaan Jennie.
"Aku baik. Tapi tidak sangat baik-baik saja." Jawab Lisa.
Hoseok menyernyitkan keningnya.
"Kenapa? Ada masalah? Ceritalah." Ucapnya kemudian berjongkok dihadapan Lisa."Aish kenapa kau mengabaikanku?! Dan dimana Min Yoongi?" Tanya Jennie.
"Dia tidak jadi menjemputmu. Dia sedang sibuk." Jawab Hoseok tanpa mengalihkan pandangannya dari Lisa.
"Ayo ceritalah." Ucapnya ramah pada Lisa."Taehyung tidak baik-baik saja." Ucap Jennie.
"Kenapa kau yang menjawab!" Bentak Hoseok kesal dan berdiri.
"Karna aku tau!" Bentak Jennie dan berdiri juga.
"Aku bertanya pada Lisa bukan padamu!"
"Tapi memang itu yang sekarang terjadi!"
Lisa menggelengkan kepalanya. Memang terkadang Jennie dan Jung Hoseok sedikit tidak akur.
"Sudahlah. Kalian jangan bertengkar! Dan yang dikatakan Jennie memang benar." Ucap Lisa menengahi.
Jung Hoseok menatap Lisa kemudian pada Jennie. Ternyata gadis itu sedang menatap kesal kearahnya. Sedetik kemudian dia membuang muka dengan ekspresi kesal juga.
"Ini sudah sore. Ayo kita pulang." Ajak Lisa.
"Baiklah ayo, aku akan mengantarkanmu pulang." Ucap Jung Hoseok tersenyum manis.
"Aku juga akan mengantarnya pulang!" Sanggah Jennie.
"Ikut-ikutan saja!"
"Kau yang ikut-ikutan!"
"Kau!"
"Kau!!"
"Kau Jennie!"
"Ka—"
"Sudahlah! Mau sampai kapan kalian bertengkar?!" Ucap Lisa memotong ucapan Jennie.
"Dia yang mulai." Tunjuk Jennie pada Hoseok.
"Sembarangan! Kau yang mulai!" Balas Hoseok.
"Kau!" Ucap Jennie.
"Kau!" Ucap Hoseok.
"Kau!!"
"Sudah! Kalian bertengkar saja disini! Aku akan pulang!" Ucap Lisa bangun dari duduknya dan melangkahkan kaki meninggalkan dua orang yang sedang beradu argumen itu.
"Lisa Tunggu!" Ucap Jennie.
"Kau. Ini semua karna kau!" Ucapnya menatap tajam pada Hoseok dan berlari mengejar Lisa."Aku? Kenapa aku? Kau yang duluan!" Ucap Hoseok sedikit berteriak lalu mengejar Jennie dan Lisa.
Di sepanjang perjalanan, Jennie dan Hoseok saling diam tak berbicara sepatah kata apapun. Sedangkan Lisa asik dengan lamunannya sendiri.
"Lisa?" Ucap Jung Hoseok.
"Hm?" Jawab Lisa.
"Katakan pada orang disampingmu, kita ke rumahnya dulu atau langsung ke rumahmu." Ucap Hoseok.
Lisa menghela nafasnya, kemudian menoleh pada Jennie. Baru saja dia akan berbicara Jennie sudah menyela.
"Katakan pada orang didepanmu, kita langsung ke rumahmu saja. Aku akan menemanimu dulu Lisa." Ucap Jennie.
"Sudah dengarkan?" Ucap Lisa pada Hoseok.
Tak ada lagi pembicaraan setelah itu.
•••
Tak lama kemudian mereka sampai dirumah Lisa.
"Mampir dulu?" Tawar Lisa pada Hoseok.
"Tidak, dia tidak akan mampir. Dia akan pulang." Ucap Jennie menyela Hoseok yang akan berbicara.
"Iya, sepertinya aku akan pulang saja. Aku harus membantu Min Yoongi." Ucap Hoseok.
"Baiklah. Hati-hati. Terimakasih sudah mengantarkan kami." Ucap Lisa.
"Sama-sama. Dan aku turut perihatin dengan keadaan Taehyung." Ucap Hoseok.
Lisa tersenyum dan mengangguk. Kemudian dia keluar dari mobil Hoseok diikuti Jennie.
"Dahhhh." Ucap Lisa pada Hoseok dan melambaikan tangannya. Sedangkan Jennie melipat tangan didadanya.
Setelah Hoseok pergi, Jennie dan Lisa berjalan masuk ke rumah.
"Kita istirahat dikamarku saja." Ucap Lisa pada Jennie yang akan mendudukan dirinya di sofa.
"Baiklah." Ucap Jennie.
Ketika sampai dikamar Lisa, Jennie langsung merebahkan dirinya di ranjang.
"Aku lelah sekali hari ini ini Lisa. Pasien dr. Hanbin banyak." Ucapnya kemudian meregangkan tubuhnya."Ya sudah kau istirahat saja. Aku akan membersihkan diri dulu." Ucap Lisa yang berjalan menuju kamar mandi.
Jennie menatap langit-langit kamar itu sebentar lalu mengambil tas dan mencari ponselnya. Kemudian dia menghubungi seseorang.
15menit berlalu, Lisa keluar dari kamar mandi.
"Kau tidak ingin membersihkan diri?" Ucapnya pada Jennie yang asik memainkan ponsel.Jennie menoleh sebentar pada Lisa yang sedang menatapnya.
"Sebentar lagi."
"Lisa aku akan menginap disini." Ucapnya kemudian menatap ponselnya lagi."Baguslah. Jadi aku ada teman." Ucap Lisa.
"Jennie, ini lemari khusus untuk saudara atau temanku yang menginap. Disini ada baju tidur dan juga dalaman. Kau bisa menggunakannya." Lanjutnya sembari menunujuk sebuah pintu lemari dikamarnya."Mmm apa itu baru? Aku tak ingin memakai bekas orang lain." Ucap Jennie yang menatap ragu pada Lisa.
"Tentu saja baru! Biasanya setelah mereka memakainya aku akan menyuruh mereka membawanya pulang."
"Ah kalau begitu, terimakasih." Ucap Jennie tersenyum.
"Hm, aku tunggu kau dibawah." Ucap Lisa dan meninggalkan Jennie dikamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wait For Me [COMPLETE]
РазноеLalisa Manoban dan Kim Taehyung terpaksa berpisah karna suatu tugas. Lalisa dengan setia menunggu Kim Taehyung, hingga takdir merubah segalanya. "Akankah kita bersama kembali?" Insprirasi : Pasukan Garuda : I Leave my heart in Lebanon. ⚠Attention⚠ *...