Hari ini adalah hari pertunangan Jennie dan Kai. Beruntung, pertunangan mereka diadakan dikorea jadi Lisa dan Jungkook tidak perlu jauh-jauh terbang ke New Zealand.
"Aku mual Jeon." Ucap Lisa memegangi perutnya.
Jungkook tersenyum.
"Nanti juga akan hilang." Ucapnya sambil memberikan secangkir teh hangat untuk Lisa.
"Kehamilanmu baru menginjak trimester pertama. Wajar jika kau merasa mual." Lanjutnya.Lisa mengangguk dan meminum teh itu.
"Jadi hari ini kita akan datang ke pertunangan Jennie?" Tanya Jungkook.
Lisa mengangguk.
"Ya, kita harus datang.""Baiklah. Ayo bersiap. Kita berangkat sekarang." Ucap Jungkook mengecup kening istrinya itu.
"Aku tunggu dibawah." Lanjutnya.Lisa membuka lemari pakaiannya lalu melihat-lihat baju yang akan dipakai,
"Mmm, aku pakai yang ini saja." Ucap Lisa setelah melihat dirinya dicermin. Kemudian memoleskan make up tipis pada wajahnya.
Lisa menuruni tangga dan melihat suaminya yang sedang memainkan ponsel.
"Ayo Jeon, kita berangkat."Jungkook melihat Lisa dari ujung rambut sampai ujung kaki lalu tersenyum dan mendekatinya.
"Kenapa istriku ini terlihat sangat cantik, hm?" Ucapnya dan merangkul pinggang gadis itu."Aish berhentilah menggodaku Jeon."
"Aku tidak menggodamu." Ucap Jungkook dan menciumi leher Lisa.
"Jeon! kita harus segera berangkat!" Ucap Lisa berusaha menjauhkan tubuh suaminya itu.
Jungkook berhenti dan menghela nafasnya.
"Ya, baiklah. Ayo."•••
Digedung tempat diselenggarakannya pertunangan Jennie dan Kai didekor semewah mungkin.
Lisa dan Jungkook mendudukan diri dikursi sambil menyaksikan sahabatnya yang akan bertukar cincin didepan sana.
"Mereka cocok sekali ya?" Ucap Lisa pada Jungkook.
Jungkook mengangguk dan tersenyum.
"Ya, seperti kita."Lisa tersenyum malu dan memukul pelan lengan Jungkook.
Pertunangan Jennie dan Kai berlangsung lancar. Kini mereka resmi bertunangan.
Lisa merasa ikut bahagia atas kebahagiaan sahabatnya itu. Namun, sedetik kemudian senyumannya luntur ketika melihat seseorang yang dia kenal. Dia melihat Yoongi duduk terdiam memandangi Jennie dan Kai yang berbahagia didepan sana.
Lisa berdiri dan langsung berjalan untuk menghampiri Yoongi. Jungkook yang bingung melihat istrinya berdiri dan berjalan, hanya mengikutinya.
"Oppa." Ucap Lisa ketika dihadapan Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wait For Me [COMPLETE]
RandomLalisa Manoban dan Kim Taehyung terpaksa berpisah karna suatu tugas. Lalisa dengan setia menunggu Kim Taehyung, hingga takdir merubah segalanya. "Akankah kita bersama kembali?" Insprirasi : Pasukan Garuda : I Leave my heart in Lebanon. ⚠Attention⚠ *...