Besoknya, Lisa sudah diperbolehkan pulang. Selama diperjalanan pulang, dia tak henti menciumi anaknya.
"Kau sudah bisa berjalan?" Ucap Jungkook pada Lisa setelah sampai dirumah mereka.
"Bisa." Ucap Lisa yang perlahan turun dari mobil lalu berdiri dan berjalan walau dengan sedikit tertatih.
"Biar eomma yang membawa Leo. Kau masih belum lancar berjalan. Eomma takut dia jatuh." Ucap Sandara mengambil alih Leo.
"Eomma, aku belum lama bersama Leo." Ucap Lisa cemberut.
"Besok kau akan terus bersamanya." Ucap Sandara meninggalkan Lisa.
Jungkook merangkul Lisa dan membantunya berjalan.
"Maklumi saja. Eomma mu memang seperti itu. Saat kau lahir, Appa juga tidak diperbolehkan menggendongmu. Kecuali jika dia sibuk." Ucap Jiyong yang berada dibelakang Lisa dan Jungkook.
"Benarkah?!" Tanya Lisa tanpa menoleh ke belakang.
"Iya." Jawab Jiyong.
"Andai saja Yoona masih ada. Pasti sekarang mereka berdua sedang berebut Leo." Ucap Siwon terkekeh.
"Andai dulu kau tidak terlalu mementingkan harta, mungkin eomma masih ada." Timpal Jungkook.
Lisa menyiku pelan perut suaminya. Tapi Jungkook tak menggubrisnya.
Setelah sampai didalam, Sandara masih menggendong Leo dengan possesif. Sampai akhirnya anak itu menangis.
"Eomma, mungkin Leo lapar." Ucap Lisa setelah mendudukan diri disofa.
Sandara menghela nafas berat lalu menyerahkan Leo pada Lisa.
Lisa menerima Leo kemudian mengambil selimut kecil untuk menutupi bagian dadanya, lalu mengeluarkan payudaranya. Dia memposisikan mulut Leo pada putingnya, dan anak itu langsung berhenti menangis setelah menghisap asi darinya.
"Eomma, beristirahatlah. Aku tau kau belum tidur dari semalam." Ucap Lisa.
Sandara menggeleng.
"Tidak, eomma ingin bersama Leo. Besok eomma harus pergi ke jepang untuk mengurus cabang baru." Ucapnya.•••
"Kau tidak akan pulang?" Tanya Jiyong pada Sandara.
"Tidak." Jawab Sandara.
"Ya sudah, kalau begitu aku pulang dulu. Salam untuk Lisa dan Jungkook." Ucap Jiyong meninggalkan Sandara.
"Jiyong Tunggu! Aku juga akan pulang saja." Ucap Siwon.
Ya, malam ini Sandara memutuskan untuk menginap.
"Eomma... Appa dan Ayah kemana?" Tanya Lisa yang baru saja datang dari arah kamar Leo.
"Mereka pulang." Jawab Sandara.
Lisa mengangguk paham.
"Lalu eomma?""Aku akan menginap disini."
Lisa mengangguk lagi.
"Eomma, kau sudah makan?""Belum."
"Makanlah dulu. Lagipula Leo masih tidur."
Sandara mengangguk. Jujur, dia juga sangat lapar.
"Baiklah. Kalau Leo bangun beritau eomma.""Baik. Jika eomma ingin sesuatu bilang saja pada pelayan."
Sandara mengangguk dan berjalan menuju ruang makan.
Tak lama kemudian suara tangisan Leo terdengar. Lisa sedikit berlari menahan ngilu juga rasa sakit ke kamar anaknya itu karna Jungkook sedang membersihkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wait For Me [COMPLETE]
RandomLalisa Manoban dan Kim Taehyung terpaksa berpisah karna suatu tugas. Lalisa dengan setia menunggu Kim Taehyung, hingga takdir merubah segalanya. "Akankah kita bersama kembali?" Insprirasi : Pasukan Garuda : I Leave my heart in Lebanon. ⚠Attention⚠ *...