First Love

173K 6.8K 23
                                    


Seorang pria turun dari motornya, melepas helmnya dengan tergesa. Di depannya ada beberapa orang yang berdiri tidak jauh dari tempatnya, mereka menatapnya sengit. Pria itu melangkah maju menghampiri gerombolan itu, langkahnya semakin cepat saat mendekati gerombolan itu. Ia melompat dan menendang mereka satu persatu, dari mulai kaki, tangan, wajah dan perut. Beberapa dari mereka terjatuh dan membentur kerasnya jalanan, satu orang masih melakukan perlawanan namun dengan mudahnya pria itu berhasil ia kalahkan. Pria itu memukul, menendang dan membanting lawan-lawannya tanpa ampun. Dan dalam waktu sekejap semua orang itu berhasil ia kalahkan.

Pria itu lalu kembali berjalan menghampiri seorang gadis yang terduduk di jalan sambil menangis ketakutan.

"Lo nggak papa?"

Gadis itu menggeleng cepat. "Terimakasih" ucapnya sambil menatap pria itu.

Pria itu hanya tersenyum tipis, sambil merapikan rambut gadis itu yang berantakan. Gadis itu terlihat terkejut dengan perlakuan pria itu, ia langsung berdiri dan membenarkan posisi kacamatanya.

Gadis itu segera pergi dari sana, tanpa mengatakan sepatah kata pun. Ia berlari dengan senyum manis terukir di bibirnya.

Pria itu hanya tersenyum tipis sambil menatap kosong tangannya, ia lalu menatap ke depan sambil mengatur nafasnya. Ia melihat orang-orang disekitarnya lalu menyeka bibirnya yang berdarah.








Because first sight is proof of my love for you......

BAGASKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang