62

21K 1.3K 232
                                    

Selfi tengah sibuk memilih baju yang akan ia pakai malam ini, sedari tadi ia belum menemukan baju yang pas untuknya. Mamanya pun sampai kewalahan saat membantu Selfi.

"Ahhh gue nggak punya baju" serunya kesal.

"Masa iya gue ke rumah Gea pake bikini, yang ada Geo makin jatuh cinta sama gue" ujar Selfi.

"Ngapa jadi nyambungnya ke Geo sih?" Dumalnya pelan.

Selfi kembali sibuk mencari baju. "Nah ini paling pas" katanya tersenyum lebar.

"Fi temen kamu ini udah dateng, cepetan" teriak Desi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Fi temen kamu ini udah dateng, cepetan" teriak Desi.

"Iya Ma" seru Selfi.

Selfi pun turun kebawah sambil membawa kado untuk Gea, ia tersenyum ramah saat melihat Geo di sana.

Selfi berjalan menghampiri Desi untuk berpamitan. "Ma Fi berangkat dulu ya"

"Iya hati-hati" balas Desi.

"Tante titip Fi ya" kata Desi pada Geo.

Geo tersenyum lebar. "Siap Tan" balas Geo.

Geo dan Selfi pun beranjak keluar dari rumah, setelah berpamitan pada Desi.

Setelah sampai di parkiran Geo membukakan pintu mobil untuk Selfi.

"Makasih pak supir" kata Selfi Geo hanya mengangguk.

Setelahnya Geo masuk dan duduk, namun tidak langsung menjalankan mobilnya. Ia memandangi Selfi dari atas sampai bawah, Selfi yang risih di tatap seperti itu mengerutkan keningnya bingung.

"Kenapa gue cantik banget ya?" tanya Selfi tersenyum manis.

Geo menggeleng lalu mengalihkan pandangannya, ia lalu menyalakan mesin mobilnya.

"Gue heran aja lo nggak masuk angin pake baju begitu" tanya Geo.

Selfi menatap Geo sebal. "Lo nggak ngerti fashion, norak lo" decak Selfi.

Geo hanya diam tak menanggapi perkataan Selfi, ia fokus menyetir.

"Udah berapa lama lo pacaran sama Bagas?" tanya Geo tiba-tiba.

"Kok lo kepo, lo suka ya sama gue" ledek Selfi.

"Kalo iya kenapa?"

"I....iya nggak papa" balas Selfi gugup.

"Biasa aja kali nggak usah gugup gitu" kata Geo.

BAGASKARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang