"Ada yang tidak mengerjakan tugas?"
Miya mengangkat tangannya ragu. Semalam, Miya tertidur karena terlalu lelah, sehingga hari ini ia tak mengerjakan pr yang diberikan.
"Maju ke depan, bawa gitar dan kursi. Hukumanmu hari ini bernyanyi."
Bukannya menolak, Miya justru tersenyum lebar. "Berapa lagu, bu?" tantang cewek itu.
"Minimal 2, lagu bebas."
"Asiaap ...." Miya beranjak dari bangkunya. Ia mengambil gitar milik Valir di pojok tembok, kemudian membawanya ke depan kelas.
Miya meminjam kursi kosong Lancelot yang hari ini tidak masuk sekolah karena sakit. Ia mengatur gitarnya supaya menemukan nada yang pas.
"Oke, lagu pertama dari Virgoun, judulnya Bukti."
Jreng...
"Karena cinta juga butuh bukti, bukan cuma janji."
Intro yang sengaja diucapkan Miya mendapat sorakan heboh teman satu kelasnya, yang didominasi oleh laki-laki.
"Kode kerasss!!"
"Hiyahiyahiya..."
"Asiaap, cantik!"
"Losss! Gas poll, Miy!"Miya tertawa. Ia mulai memetik gitarnya dengan pawai, sehingga menghasilkan musik yang terdengar lembut.
Kamu adalah bukti
Dari cantiknya paras dan hati
Kau jadi harmoni saat kubernyanyi
Tentang terang dan gelapnya hidup ini 🎶Miya melirik ke arah Alucard yang sedang mengerjakan tugas yang diberikan guru Seni Budaya mereka. Cowok itu beberapa kali tertangkap basah sedang mencuri pandang ke arah Miya yang sedang bernyanyi di depan kelas.
Kaulah bentuk terindah
Dari baiknya Tuhan padaku
Waktu tak mengusaikan cantikmu
Kau wanita terhebat bagiku
Tolong kamu camkan itu 🎶Beberapa anak menyempatkan diri untuk bertepuk tangan. Karena berkat Miya, mereka mengerjakan tugas dengan lebih santai tanpa omelan guru.
"Yang kedua, judulnya Jealous, yang dinyanyikan oleh Labrinth."
Jrengg....
"Cemburu itu wajar, karena aku juga takut kehilangan."
Lagi-lagi Miya mendapat sorakan dari para cowok. Alucard yang menonton Miya tak urung juga ikut baper dengan ucapan cewek itu. Terlebih lagi, lagu yang dibawakan Miya sangat mellow.
I wished you the best of
All this world could give
And I told you when you left me
There's nothing to forgive
But I always thought you'd come back
Tell me all you found was
Heartbreak and misery
It's hard for me to say,
I'm jealous of the way
You're happy without me 🎶"Aduh, duh. Kok mellow banget sih, lagunya?" Carmila berujar mewakili yang lain.
Miya terkekeh. "Ya udah, request lagu apa?" tanya cewek itu.
Carmila dan Kagura melambaikan tangan mereka ke kanan dan kiri sembari menggeleng. Miya pun berpikir sejenak.
"Okelah. Buat cewek-cewek cantik di sebelah sana, tolong jangan berharap tinggi, ya. Karena dia udah ada yang punya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewekku, Dilan-ku
Fanfiction[𝐒𝐞𝐪𝐮𝐞𝐥 𝐂𝐨𝐧𝐟𝐥𝐢𝐜𝐭 𝐢𝐧 𝐋𝐚𝐧𝐝 𝐨𝐟 𝐃𝐚𝐰𝐧] Jika kodratnya sel sperma mengejar sel telur, maka hal itu tidak berlaku bagi Miya. Jaket jeans Dilan, sepatu kets, jas almamater disampirkan di pundak, plus banyak tingkah. Cewek modelan...