10 Sekarang?

850 106 0
                                    

Hari berikutnya, Ten mendapat perintah kembali, untuk menangkap magsanya di restoran itu, sesuai dengan pesanan bossnya, ia hanya perlu menculik tanpa menyakiti korbannya.

Aneh memang tapi itu membuatnya pusing, bagaimana bisa menangkap tanpa menyakiti.

"Itu rencananya, kita ke sana lalu membawanya kepada boss, kita mendapatkan uang lalu kabur." jelas Ten kepada kedua adiknya.

"Lalu, apa rencanamu untuk rencanamu itu?." tanya Ara.

"Ha?." tanya Ten.

"Bodoh! Kita harus punya rencana untuk semua rencanamu itu." jelas Ara.

"Iyaa,, yaa." ucap Ten.

"AKK! Aku punya ide!." teriak Lucas.

"Berisik, Kingkong!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Berisik, Kingkong!." teriak Ara.

"Bagaimana?." tanya Ten, Lucaspun berbisik pada mereka, takut pembaca tahu apa rencananya.

"Bagus, ayo!." ajak Ten.

V

Hana dan Kun kini tengah sibuk memasak untuk pelanggan yang mulai berdatangan, semenjak kejadian itu hubungan mereka semakin dekat, bahkan Hana sudah menyetujui niat baik Kun untuk menikahi dirinya.

Keluarga mereka juga sudah setuju tentang hal itu.

"Hana, adikmu ada di depan sepertinya mencarimu." ucap Ten yang tiba-tiba masuk ke dalam dapur.

"Ohh yaa? Bukanya dia menjaga nenek, kenapa malam-malam kemari." gerutu Hana, ia bergegas ke luar mencari Yangyang.

Sedangkan Ten ikut membantu Kun di dapur.

"Saya saja boss, truk pengirim bahan makanan sudah datang, mereka menunggu di belakang restoran." jelas Ten.

Kunpun menurut pergi ke belakang restoran memang hari ini pesanannya akan datang.

"Mereka sudah terpisah." bisik Ten pada sambungan telphone yang menyala sedari tadi ke Ara dan Lucas.

Saat melihat mangsanya Lucas segera menyerapnya dari belakang, membiusnya dengan sapu tangan.

"Astagaaaa berat sekali pria ini, seharusnya diet dulu sebelum diculik."gerutu Lucas.

Lucas dan Ara memasukan Kun kedalam mobil tanpa ketahuan.

Mereka segera pergi ke alamat, sesuai pesan bossnya.

Di sisi lain, Hana sama sekali tidak menemukan Yangyang di depan restoran, ia pikir yangyang sudah kembali karena terlalu lama menunggunya. Ia memilih kembali ke dapur.

"Kemana Kun?." tanya Hana.

"Boss? Bukanya tadi mengikutimu?." tanya Ten.

"Nggak tuh." jawab Hana.

"Lohh,, terus boss kemana? Dia tidak memberi tahuku sama sekali." jelas Ten.

"Begitu yaa?."

TBC
👇

ME after YOU [WAY V]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang