(PENGENALAN II)

296 11 2
                                    

Sedikit pengenalan untuk kota Metro yang misterius ini.

1. Adanya Metro didunia

Metro adalah tempat hidup manusia dengan inovasi terbaru, tidak mau disebut negara karena tidak ada pemimpin. Para pendiri ingin orang-orang didunia hanya menyebut Metro dengan embel-embel kota. Metro ada didunia ini karena kesenjangan perekonomian, pendidikan dan sumber daya manusia yang rendah. Di Metro, memang tidak ada pengangguran, hampir semua dari jumlah penduduk di Metro adalah pekerja keras dan pemilik bisnis masing-masing.

2. Siapa Pendirinya?

Ada 7 pendiri Metro. Mereka adalah Keluarga besar Nevada, keluarga besar Zeldiva, keluarga besar Hanszive, keluarga besar Jezsbrugh, keluarga besar Shindaine, keluarga besar Vilz, keluarga besar Premiroirs. (Akan muncul pada saatnya nanti sebagian besar dari nama-nama tersebut dan ini namanya sudah urut menurut kekayaan dari yang besar sampai kecil)

Masing-masing dari 7 keluarga besar itu bukanlah berasal dari Metro. Mereka berasal dari luar Metro. Dan, mereka memiliki gaya tersendiri juga kharisma tersendiri. Kekayaan mereka juga beragam.

3. Kenapa dengan usia orang-orang Metro?

Biasanya, anak SD di Metro itu sekitar umur 10 - 15tahun baru masuk. Untuk anak SMP, biasanya sekitar umur 15 - 20 atau 20 - 24, untuk anak SMA malah biasanya sudah berumur 24 keatas atau bahkan paling tua itu 28 tahun baru lulus SMA.

Kenapa bisa begitu?

Karena Metro adalah tempat dimana manusia dengan hidup inovasi terbaru maka sebelum memasuki bangku pendidikan masing-masing dari mereka mengalami Training lab.

Apa itu Training lab?

Tempat penampungan anak-anak sekitar umur 7 - 15 tahun. Entah itu laki-laki ataupun perempuan. Mereka akan dibawa kesana. Tempat laboratorium pusat dengan segala teknologi yang canggihnya. Banyak yang bilang Metro adalah tempat dimana manusia seperti sebuah produk,  Dan itu benar!

Apa saja yang ada di Training lab?

Yang pertama, tentu saja kesehatan fisik dan kesempurnaannya. Yang kedua khusus laki-laki, mereka di training disini untuk menjadi laki-laki yang sempurna entah itu soal wajah maupun badan proporsional mereka. Yang ketiga adalah mereka dijadikan seperti manusia yang ambisius. Mereka harus memiliki motivasi tinggi didalam hidupnya. Yang keempat adalah janji setia untuk Metro dan masa depan Metro. Yang kelima, karena Metro adalah kota seni maka mereka akan training keahlian seni mereka masing-masing.

4. Kondisi Metro sebenarnya?

Dahulu, sebelum bernama Metro. Kota tersebut adalah kota antah - berantah. Hanya ada banyak mafia yang mendongkol ditempat itu. Disitulah tempat sortir kehidupan gelap berada. Banyak sekali pembunuhan, penjualan besar-besaran perempuan, narkoba, barang mewah curian, barang antik curian, sebut saja dunia gelap.

Bagi kamu yang membaca bagian ini dan pengguna banyak sosial media pasti tahu maksud saya. Dunia gelap bisa berada dibawah sosmed, jadi hati-hati menggunakannya. Ada banyak kejahatan yang tidak bisa dielak dan berasal dari sosmed. Apapun itu bisa terjadi, apalagi sekarang. Banyak sekali jenis kejahatan yang terbilang aneh namun membahayakan. Gunakanlah sosmed sebaik mungkin.

5. Untuk hal pernikahan?

Di Metro kalau sudah berumur 40 tahun akan ada pernikahan umum yang diadakan dipusat Metro dan bagi yang masih belum menemukan tetap harus menikah dengan segala cara yang sudah Metro sebarkan.

Selain disebut kota seni, Metro adalah kota produk manusia. SDM di Metro terbilang paling baik dan sempurna diseluruh dunia.

Akan ada lagi pengenalan? Tentu saja, iya!

Terima kasih

AruHanjina

Semangat🍉

[METRO I] HE'S PSYCHOPATH?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang