🎶Rossa - Takkan Berpaling Darimu
Happy reading guyss😁
Agri pov on
Baru saja mobilku memasuki gerbang grandfa, Gio dan Kia sudah mencak-mencak minta bukain pintu mobil sama bundanya. Huhh maklumlah usia seperti dua bocilku, masih aktif-aktifnya bergerak membuat bundanya kewalahan.
"Ayah tepet butain intu mobyil na" rengek Gio sambil mengguncang-guncang lengan kiriku, uhh gak sabar banget nih abang Gio.
"Sebentar bang.." kataku sambil memarkirkan mobil dihalaman rumah grandfa.
Lalu bundanya membukakan pintu mobil, hayooo langsung lari kesana kemari menuju rumah granfanya.
"Genmaaa, genfaaaa ni aban Io cama dek Ciaaa" teriak Gio didepan teras rumah grandfanya sambil memukul-mukul meja kecil yang terbuat dari plastik.
"Aiiii cucu grandma, mana ayah sama bunda sayang?" Tanya bundanya istriku
"Ini bunda sama ayah, grandma" ucap istriku sambil menggandeng lenganku
"Grandma kira anak-anak doang yang kesini" sahut grandmanya sambil menggiring dua bocil kami kedalam rumah.
"Akhirnya bisa main kerumah, mas adek kangen kamarlah. Temenin yuk" ucapnya sambil memamerkan puppy eyesnya
"Baru sampe udah ngingatin kamar mulu, hayukklah" sahutku semangat, eittss jangan ngebayangin ranjang pasutri lohh kalian. Bundanya hanya rindu suasana kamar saja.
"Tapi mas nggak nolak" katanya sambil menaiki anak tangga menuju kamarnya
"Mana mungkin mas nolak" sambil mengimbangi langkah kaki lalu mencium pipi kanannya.
"Please, jangan mulai deh mas" katanya membuatku ingin mencium pipinya terus-menerus, gangguin bundanya itu seru-seru gemesin apalagi kalo ngambek-ngambek manja duhh pengen melukk haha.
"Peluk cium peluk cium peluk cium" kataku sambil menyanyikan lagu anak kecil yang sering mampang di tv, yapsss iklan sabun lifebouy haha langsung aku praktekin ke istriku.
"Isssss gak mau" katanya tapi tetap aku lakukan, habisnya gemas benget aku sama istriku sendiri.
"Emuahh emuaah emuaah emuaah" sambungku mencium pipinya berkali-kali sampai yang punya pipi ngambek karena mood swingnya yang sedang berlangsung, maklum bumil.
"Masssss agriiiiiiiii" sahutnya judes membuatku tertawa puas
"Iya bundaaaa" jawabku dengan maksud merayunya tapi malah dapat cubitan sadisnya dibagian perut, sakit-sakit gitulah tapi seru banget buat istriku ini marah.
Setelah adegan manja-manjaan, aku turun kebawah untuk bergabung dengan mertuaku, adik ipar dan anak-anakku.
"Mass ikuttt" ucapnya manja lalu memelukku dari belakang, hayoo kesambet apa kamu hunn? Tadi pas digarain ngambek gak jelas, sekarang tibanya mas mau turun kebawah kamu malah manja begini sambil ndusel-ndusel.
"Ya ayokk" sahutku, tapi istriku tetap gak mau jalan. Posisinya tetap sama tak berubah sedikit pun, jangan bilang bunda minta gendong. Ayolah bunda mengkeknya dikondisikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Abdi Negara (SELESAI - PROSES REVISI)
RomancePertemuan kami dimulai sejak aku mengajar les privat di Kodam 1/ Bukit Barisan, Brigif 7/RR, tempat dimana aku membagikan ilmuku kepada anak-anak kolong dan secara tidak sengaja pula Allah mempersatukan kami juga ditempat yang sama. Penasaran gimana...