139. Dadi Siji

4K 223 74
                                    

🎶Guyon Waton - Perlahan

Happy reading guyss😁


Sebenarnya ada beberapa readers budiman yang komen, thor cepatin kepulangan kapten Agri napa biar bunda Dewi nggak nahan rindu sendirian. Wkwk ada juga yang kasihan liat bunda Dewi kerepotan dan sibuk banget, gak ada kapten Agri.

Komentar kalian author acc kok, tapi gak serulah masa cepat banget kepulangannya kapten Agri haha. 1 part lagi ya biar terasa sikit ldrnya wkwk.

****

Sekarang sudah memasuki bulan ke 10 alias bulan april lebih tepatnya bulan kelahiran Gio dan Kia, aku terharu melihat mereka yang sedari dalam kandungan jarang sekali didampingi ayahnya kalau ada waktu lebih saja baru mereka mendampat kesempatan berharga itu.

Kalau aku sudah terbiasa ditinggal tugas oleh ayahnya, walaupun nangis dulu sama orang yang mau ninggalin aku. Sekitar dua bulan lalu ia vidio call kesini waktu aku sedang giat persit, sebenarnya mau bicara sama ayahnya dan Gio, Kia juga kangen dengan ayahnya lantaran hp udah lowbat gegara untuk main game yaudah deh singkat aja ngomongnya sampai sekarang ayahnya belum ngasih kabar.

Flashback on

"Bu Agri, gak rindukah sama suami di Kongo sana?" Tanya bu dian disebelahku sambil menina bobokan anaknya, jangan tanya bu ya jelas rindulah kok.

"Ya rindu dong bu" sahutku sambil mengawasi Gio dan Kia yang asyik bermain game cacing dihandphoneku.

"Setahun pula siapa yang gak rindu ya bu Agri" sambung bu Anto ikut nimbrung juga

"Iya bu, tapi 2 bulan lagi turun tugas kok bu" kataku, akhirnya penantianku menunggunya tak sia-sia.

"Gak terasa ya bu udah hampir setahun ditinggal dirumah jadi single mom juga. Emang gak repot bu ngurus rumah, anak, bagi waktu untuk giat persit, latihan volly saya aja capek bu" sambung istri dari prajurit golongan tamtama yang sebenarnya sambat dengan keadaan seperti ini.

"Ya repot sih dek, mau gimana lagi coba udah kewajiban seorang istri dan tugas seorang istri prajurit" kataku, kalau sambatnya sekarang kenapa dulu nikah sama prajurit TNI yang jelas-jelas banyak peraturannya. Sekarang ngeluh baru ditinggal suaminya latihan dihutan 2 minggu, padahal belum punya anak kamu tuh.

"Dek Sobri sambat sama keadaan suaminya sekarang?" Tanya bu fian mewakili jeritan hatiku

"Nggak sih bu, tapi jarang ada waktu buat saya. Saya merasa kesepian kalau gak ada suami saya bu" apa bedanya itu sama aja kamu sambat dek sobri, eee inanggg!

"Hehhh waktunya doa loh kok malah gosip" ucap bu danyon menegur keduanya

Bu fian pun nyengir kuda karena ditegur bu danyon. Acara pun selesai hari ini, disaat ingin keluar aula persit Gio menyerahkan hpku kepadaku karena batrenya udah merah menunjukkan persentase 15%. Huhh gini nih kalo main game gak kira-kira, kalo dilarang nanti nangis kejer-kejer manggilin ayahnya tapi dibiarin bikin greget.

"Undaa ayah nelpon" sekarang bahasa mereka sudah tidak cedal lagi istilah bahasanya sekarang makin cetoh ngomongnya atau bijak.

"Assalamualaikum bunn!! Apa kabar kamu disana? Baik-baik aja kan hunn? Kok nangis sayang?" Tanyanya, gimana gak nangis kamu ngajak vidio call nampakin luka diwajah kamu mas. Itu luka apa mas?

Jodohku Abdi Negara (SELESAI - PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang