Jawaban QnA kemarin,makasih semua yang udah nanya hehehe.....
Author
Nama asli asal kota kok punya inspirasi bikin ini cerita yang menarik pula? namaku Maulidya Suharti Putri Utami aku dari Jakarta. Inspirasi nya berjalan sendiri aja lewat pikiran meski ada beberapa yang emang kejadian nyata.Udah punya pacar belum Thor? Udah,insha Allah mau kejenjang lebih serius doain ya para pembaca ceritakuuu.
Kayla
Kay misal Gabriel yang donorin matanya buat kayla, perasaan Kayla gimana? Please jangan ditanya ini susah banget,aku gak bisa bayangin. Aku lebih baik buta selamanya dari pada melihat orang disekeliling aku berkorban sampai sejauh itu.Kayla pilih Raka atau Gabriel? Aku pilih keduanya kak,mereka berdua punya ruang masing-masing dihati aku.
Kalo misalkan El ninggalin Kayla, perasaan Kayla gimana? Kay lihat dulu El ninggalin Kay karena apa,kalo karena kesalahan Kay pasti Kay sedih banget tapi kalo karena El ingin mengejar sesuatu yang membuatnya bahagia Kay akan terima meskipun Kay ngerasa kehilangan nantinya.
Raka
Milih salsa atau kayla? Jadi cowok jangan bego ? Jelas Kayla lah,ngapain milih salsa yang jelas-jelas udah nyakitin gue dulu. Bukan bego tapi hm apa ya.Kapan peka? Udah peka kok cuma dianya aja yang gak ngehargain,masih jalan sama Gabriel terus.
Akbar
Akbar masih ada rasa gak sama Kayla? Kalo dibilang masih tapi sedikit gue jahat gak sih?Akbar sebenernya lo tuh udah ada perasaan belum sih sama sih Lena? Udah kok tapi masih dikit,gapapakan?
Lena
Masih ada rasa gak sama Raka sampai saat ini? Hm udah gak ada sih,cuma masih suka canggung aja kalo ketemu sama Raka.Lena kok mau sih sama si Akbar? Siapa yang gak masih sih sama cowok ganteng seantero sekolah,humoris pula.
Mario
Gak tobat kena Corona Lo? Jangan dong gue masih harus berjuang buat dapetin Kayla lagi.Kenapa harus jadi jahat? ........ (Gak bisa jawab)
Salsa
Donorin mata lo buat Kayla gedek gw ? Ogah!Gak ada niatan buat tobat gitu? Gak ada sebelum Raka bener-bener balik lagi sama gue, eits tapi inget bukan karena rasa ya tapi karena harta
Gabriel
Gabriel kenapa sayang banget sama Kayla? Karena Kayla cinta pertama gue.El ikhlasin Kayla sama Raka mau gak? Mau kok asal Raka jangan pernah nyakitin Kayla lagi.
Jessica
Jessica suka sama Gabriel? Dulu engga sekarang kayanya iya.Jessica kenapa jahat sama Kayla? Kan Kayla baik kenapa dijahatin? Gue gak suka aja lihat dia so kecantikan dikelilingi sama Raka dan Akbar padahal dia mah beda kasta sama kita.
Bimo
Bimo gantenggg ? Makasih eh tapi emang kita pernah ketemu ya??Kak Dinda
Kak Dinda cantik,jagain kay selalu ya? Pasti dong,diakan adik gue satu-satunyaKak Dinda kapan punya pacar? Nanti nunggu kuliah lulus aja hehe.
Kak bianca
Kak Bi seneng gak punya adik kaya Akbar? Seneng-seneng dongkol sih.Pendapat kak Bi tuh Lena orangnya kaya gimana? Baik kok,asik juga. Cuma kayanya lebih asik Kayla deh malah kalo boleh pilih mending Kayla yang pacaran sama Akbar hehe maaf ya Len.
Kak Linda setuju gak kalo Kayla jadi pacarnya Raka? Setuju sangat amat,kalo bisa mah langsung nikah dah daripada ditikung Akbar. Dilangkain gapapa dah gue ikhlas Kayla itu adik ipar idamanan banget soalnya.
Kak Linda bilang sama adiknya jangan bandel,jangan mainin perasaan cewek juga ? Oke siap nanti aku bilangin kalo dia udah pulang.
Bunda setuju kan kalo Raka sama Kayla? Setuju aja selagi Kayla bahagia.
Ayah Vano jangan pisahin Kayla sama raka ya ? Gak akan saya pisahin kalo Raka bisa jagain Kayla selalu,selagi Kayla masih bahagia saya bisa apa selain melihat anak saya bahagia juga.
Mi Lena cantik gak? Cantik kok sama kaya mami.
Mami kalo calon masa depan aku nakal sentil ya biar kapok ? Jangan disentil gak akan kapok,sita aja ps nya sama potong uang jajannya baru kapok.
Ibu, sehat Bu ? Alhamdulillah sehat.
Bu sifat Raka kalo sama ibu gimana? Yah begitu seperti di part,dia itu manja banget sebenernya suka so cool aja didepan orang padahal mah kalo laper juga teriak minta diambilin sama ibu nya.
Halo semuanya, bagaimana sehat semua? Aku harap semua sehat. Amin.
Gimana liburannya?? Seru atau malah ngebosenin karena gak bisa kemana-mana??Coba dong komen yang liburan dirumah cuma
#rebahan
#ngerjain tugas
Tetep semangat yaaaa,tetep jaga kesehatan juga semua. Semoga bumi kita segera sehat sebelum ramadhan datang amin.
Gimana cerita aku hehe, gantung banget ya endingnya???? Gapapalah yaaa hehe. Aku bakal kasih xtra part kok nanti tenang aja.
Kalian tau kenapa aku buat gantung ceritanya?? Komen disini gaiss yang bisa tebak hehehe.
Tapi tenang setelah ini aku bakal buat cerita baru lagi,yang siapa tau gak kalah seru sama cerita preman sekolah. Siapa nih disini yang udah gak sabar nunggu karya aku selanjutnya??
Semoga makin banyak yang suka hehehe. Oke deh segitu aja duluhh. Nanti aku balik lagi yaaaa.
Dadah semuaaaa😘😘
Jangan lupa vote dan komen.
Jangan lupa juga follow ig author @maulidyapu
KAMU SEDANG MEMBACA
PremanSekolah [ SUDAH TERBIT ]
Teen FictionSifatnya yang BadBoy tidak membuat cowok itu kehilangan para fans disekolah atau bahkan dimanapun ia berada. Cowok berparas tampan bahkan sangat tampan,dengan badan tegap,rambut acak-acakan dan yang paling penting bibir nya yang merah muda,menambah...