HALO SEMUANYA....
AUTHOR CUMA MAU INGETIN LAGI AJA, JANGAN SAMPE KETINGGALAN YAAAAA UNTUK IKUTAN PO PREMAN SEKOLAH.
SOALNYA RAKA BILANG KATANYA DIA MAU IKUT KALIAN PULANG, BIAR BISA LIHAT KALIAN TERUS SETIAP HARI. APALAGI SENYUM KARENANYA. HEHEHE. EMANG KALIAN TEGA NINGGALIN RAKA SENDIRI DI TOKO BUKU????
OPEN PO DI BUKA TANGGAL 7 JULI 2020 PUKUL 5 SORE. KALIAN BISA CEK DI INSTRAGRAM cloudbookspublishing
rainbookpublishing
ATAU DI TOKO BUKU ONLINE YANG MENJALIN KERJASAMA DENGAN MEREKA. JADI STAY TUNE TERUS YAAAA. CATAT ATAU BUAT ALARM AGAR KALIAN GAK KEHABISAN UNTUK IKUTAN PO INI.KALIAN TAU APA AJA BONUS YANG AKAN KALIAN DAPAT????????
ADA 8 WEHHHHH!!! BANYAK KAN??
BONUS UNTUK PO PREMAN SEKOLAH :
1. MASKER PREMAN SEKOLAH
Kalau kalian pakai masker ini nanti pas kalian sekolah, duhhh di jamin deh gak ada yang berani gangguin kalian. Lihat aja tulisannya udah mantullll banget.
2. GANTUNGAN KUNCI PREMAN SEKOLAH.
Yakin nih gak mau gantungan kunci lucu kaya gini? Bisa kalian gantung di kotak pensil kalian lohh atau di tas kalian. Atau bisa juga di kunci motor kalian.
3. POSTCARD PREMAN SEKOLAH
4. PHOTOCARD PREMAN SEKOLAHGak mau juga nih poto Kayla dan Raka?? Bisa kalian tempel di dinding kamar kalian loh biar serasa di lihatin terus sama couple ini. Duh jadi senyum-senyum sendiri.
5. TOPI PREMAN SEKOLAH
Omaigattttttttt!!!! Topi weiii topi! Dari tulisan preman sekolah lagi. Makin pada gak berani deh gangguin kalian! Author yakin. Kalian makin kece banget kalau pakai ini. Mantap kan???
6. STIKER PREMAN SEKOLAH
7. BOOKMARK PREMAN SEKOLAHMakin tambah kece lagi kalau motor kalian di tempel dengan stiker ini lohhhhhh. Atau bisa juga kalian tempel di belakang ponsel kalian. Duhhhh gak ada yang berani kali ya bajak ponsel kalian.
DAN TERAKHIR ADALAH.....
8. TOTEBAG PREMAN SEKOLAH.
Oh ayolahhh author jatuh cinta banget sama totebag ini!! Masa kalian enggak sih??
Pre Order Preman Sekolah by @maulidyapu dibuka tanggal 7 - 18 Juli 2020.
Ada dua Paket yang bisa kamu pilih ya :
A. Paket Preman. Harganya Rp. 99.000.
Dapet novel Preman Sekolah plus 8 bonus :
1. Totebag Preman Sekolah
2. Topi
3. Ganci
4. Masker
5. Stiker
6. Bookmark
7. PHOTOCARD
8. Postcard bertandatangan penulis.
.
.
B. Paket Sekolah. Harganya Rp.95.000.
Dapet novel Preman Sekolah plus 7 bonus :
1. Totebag Preman Sekolah
2. Ganci
3. Masker
4. Stiker
5. Bookmark
6. Photocard
7. Postcard bertandatangan penulis.
.
.
Pre Order dibuka di :1. @cloudbookspublishing (follow sekarang juga, link ada di bio 👆👆)
2. @tokotmindo
3. @bukulengkap
4. @serbaserbi_book
5. @kanayabookstore
6. @chocovan
7. @belanjabuku.id
8. @pesan.buku
9. @novely.young
10. @kupkupbuku
11. @tukugan.id
12. @bookishstorageGIMANA BONUSNYA??
KECE DAN MANTAP KAN????
SIAPA YANG BENERAN UDAH GAK SABAR BANGETT SIH UNTUK IKUTAN PO INI??ATAU ADA YANG BIASA AJA???
JADI, BUAT KALIAN JANGAN SAMPE KETINGGALAN YAAAA....
BONUS BANYAK, BISA BAWA PULANG RAKA JUGA LAGI......
INGAT!
7 JULI 2020 PUKUL 5 SORE!!!!!!
SALAM SAYANG DARI AKU❤
KAMU SEDANG MEMBACA
PremanSekolah [ SUDAH TERBIT ]
Teen FictionSifatnya yang BadBoy tidak membuat cowok itu kehilangan para fans disekolah atau bahkan dimanapun ia berada. Cowok berparas tampan bahkan sangat tampan,dengan badan tegap,rambut acak-acakan dan yang paling penting bibir nya yang merah muda,menambah...