❤❤❤❤❤
SPECIAL PART - HAPPY ENDING
❤❤❤❤❤
Istirahat ke dua, di Perpustakaan.
Sudah menjadi rutinitas Aurora dan Angkasa. Niat keduanya belajar, tapi menurut Aurora daripada belajar mereka lebih banyak mengobrol. Angkasa selalu bisa mencari topik obrolan yang membuat Aurora nyaman.
"Lo tahu Ra, gue nggak suka sama cerita yang happy ending." Angkasa membuka buku novel ditangannya.
Aurora yang sedang mengerjakan PR nya, menoleh. "Kenapa? Gue justru nggak suka yang sad ending."
"Karena cerita yang happy ending itu bakal terlupakan begitu aja, karena endingnya bahagia, bikin si pembaca lega kan? Udah tau endingnya bahagia, ya udah."
Aurora masih belum menyahut, ia memperhatikan Angkasa dengan seksama.
"Coba kalau cerita sad ending, cerita sad ending bikin pembaca nginget sama cerita itu terus karena sedihnya cerita itu, pembaca ngga lupain cerita itu. Dia bakal terus mikir, kok sad ending? Kok tokoh ininya meninggal? Kok gini? Bahkan sampai kebawa mimpi kan? Nah spesialnya cerita sad ending disitu, makanya gue suka."
Aurora mengangguk, ya itu yang ia rasakan saat membaca cerita dengan akhir yang menyedihkan. Sampai terbawa mimpi, maka dari itu Aurora tidak suka cerita dengan akhir yang menyedihkan.
"Tapi lo tahu Ra?"
Aurora menggeleng.
"Walaupun gue suka sama cerita sad ending. Kalau gue sama lo jadi tokoh dalam sebuah cerita, gue nggak mau cerita kita sad ending."
"Gue bakal jadi tokoh yang baik, biar disukain sama pembaca. Biar penulis nggak jahat sama gue, dan bikin cerita kita jadi happy ending." Lanjut Angkasa sambil tersenyum manis, sangat-sangat manis, sampai Aurora dibuat tertegun.
"Gue juga bakal berusaha buat jadi tokoh yang baik, biar kita jadi tokoh yang disukai pembaca." Aurora juga tersenyum manis.
Kedunya sama-sama menunduk malu.
❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkasa ✔ (Completed)
Fiksi RemajaCover by @naaverse Idea by @naaverse And Quotes by @naaverse ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ Keana Aurora Adalah dedara Masa depan membuatnya membara Ia ingin naik sampai puncak menara Banyak sengsara Sedikit gembira Ingin selalu menjadi juara Tapi selalu merasakan lara...