Hari ketiga setelah menyeberang.
Marvin berdiri di dekat jendela, memperhatikan orang-orang yang datang dan pergi di jalan pada malam hari. Ada seorang wanita melengkung yang melemparkan tatapan genit padanya dari gang yang berdekatan.
Ini adalah kamar terbaik Fierce Horse Inn;dari sini Anda bisa melihat tengara ikonik River Shore City, Jam Pasir Perak, yang merupakan markas besar Gereja Perak.
Tidak jauh dari sana, seorang pemuda diam-diam mencuri dompet orang kaya, gerakannya sangat gesit. Dia memiliki setidaknya tiga level di kelas Pencuri.
Semuanya sama dengan dunia nyata.
Satu-satunya hal yang berbeda adalah Marvin sendiri.
"Stats window," katanya dalam benaknya.Serangkaian informasi muncul di depan matanya.
Nama: Marvin
Ras: Manusia /?
Atribut:
Kekuatan - 11
Ketangkasan - 16
Konstitusi - 9
Kecerdasan - 14
Kebijaksanaan - 14
Karisma - 13 (+1)
Kelas: Noble Peringkat 3 (150/200)
Kelas Adventurer: Tidak Ada
Poin Kesehatan: 10/26 (Demam)
[Kelemahan Penalti: Pengurangan Atribut - 70%]
Exp (Poin Pengalaman): 40 (Noble) [Tidak digunakan]
SP (Poin Keterampilan): Tidak Ada
AP (Ability Points): Tidak Ada
Keterampilan Kelas:
- Noble (Baron):
Martabat - 25
Manajemen - 31
Persepsi - 16
Diplomasi - 19
Akuntansi - 28
Horsemanship - 30
...
Selain dari potongan-potongan informasi ini, yang sama dengan di video game dari kehidupan sebelumnya, dunia yang dibangun Marvin tidak berbeda dengan dunia nyata.
Dia cukup bingung, tetapi setelah tiga hari bertanya-tanya dan beradaptasi, dia terutama mengkonfirmasi tiga hal:
Pertama, dia telah menyeberang ke dunia lain dan tiba di permainan dia telah tergila-gila dengan kembali ke Bumi, "Feinan Continent".
Kedua, selain tidak tahu mengapa dia bisa melihat antarmuka yang sama dari game, ini adalah dunia nyata! Setiap orang adalah makhluk hidup dan di atas semua itu, ia kenal baik dengan beberapa dari mereka.
Ketiga, dia dalam masalah, masalah yang sangat besar.
Jika ingatannya tidak salah, dia pasti telah tiba pada malam "Bencana Besar." Segera, dunia damai di depannya akan mengalami perubahan yang menghancurkan bumi.Sejarah Pemerintahan Feinan's Wizards 'of Era Keempat akan segera berakhir. Semua dewa akan bekerja sama untuk menghancurkan Kolam Sihir Alam Semesta dan memanfaatkan tanah subur ini.
Adapun hal itu ...
"Tablet Nasib Keempat. Ya Tuhan ..." Marvin memijat pelipisnya, mencoba mengatur pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT RANGER
FantasySetelah pindah ke tubuh bangsawan yang lemah, Marvin menemukan bahwa dia akrab dengan dunia, ini adalah permainan yang dia mainkan dalam kehidupan sebelumnya dan ... Sial! Dia hanya memiliki enam bulan sebelum Bencana Besar! Sebagai mantan pemain to...