Bab 41: Milikku yang Menakutkan

41 5 0
                                    

Para petualang tidak ada hubungannya untuk saat ini.

Ada satu aturan untuk distribusi jarahan untuk bertarung di hutan belantara.

Itu sangat sederhana: mereka yang berkontribusi akan mendapat manfaat.

Dalam pertarungan sebelumnya, para petualang tidak berkontribusi, jadi mereka tidak bisa mengambil jarahan.

Tetapi di bawah arahan Anna, mereka mulai membongkar kamp gnoll, menggunakan batang kayu untuk mengelilingi beberapa terowongan tambang dengan benteng sederhana.

"Mengapa gnolls itu tidak membuat kemah di tepi tambang? Akan lebih mudah untuk bertahan."

Cat mengajukan pertanyaan agak ragu.

Tidak ada yang bisa menjawabnya, dan para gnoll sudah mati. Tidak ada yang tahu bagaimana gerombolan binatang itu berpikir.

Setelah pertumpahan darah, kemarahan garnisun Lembah Sungai Putih sampai batas tertentu.

Mereka dengan cermat menumpuk mayat-mayat gnoll dan membakarnya, dan mulai mengurus hasil rampasan sesudahnya.

Faktanya, gnoll ini sangat miskin. Mereka tidak memiliki apa pun yang berharga untuk mereka. Kamp itu hanya memiliki barang-barang sederhana dan kasar juga.

Sebagian besar adalah makanan.

Tapi makanan itu ... Hanya gnoll, kobold, goblin, dan ras semacam itu yang akan memakan makanan semacam itu.

Selama era kedua, umat manusia sama dengan mereka. Untuk beradaptasi dengan kondisi yang buruk, mereka akan makan segala jenis makanan yang bisa mereka dapatkan.

Tetapi setelah bangkitnya umat manusia, dan mereka menjadi terbiasa dengan makanan enak, mereka tidak bisa makan akar pohon dan hal-hal semacam itu lagi.

Setidaknya, tidak ada yang akan makan itu selama masa damai.

Anna menyuruh dua anggota garnisun membuat persiapan logistik yang sesuai.

Mereka membawa cukup makanan, terdiri dari roti harum dan manis, daging kering, dan air yang cukup.

Barang-barang gnolls dibuang.

Satu-satunya hal yang bermanfaat adalah log.

Kayu-kayu itu bisa membuat beberapa benteng sederhana. Jika gnoll benar-benar tertipu dan jatuh ke dalam perangkap, benteng-benteng ini akan mengambil tekanan dari bahu semua orang.

...

Waktu berlalu dengan cepat. Matahari terbenam dan sekarang sudah malam.

Semua orang bekerja bersama untuk mendirikan kemah baru. Setidaknya, itu terlihat jauh lebih baik daripada para gnolls.

"Sepertinya aku harus mengambil giliran pertama."

Bergantian untuk shift malam adalah suatu keharusan. Siapa yang tahu apakah dukun gnoll licik itu akan meluncurkan serangan malam atau tidak.

Semua orang menggambar banyak, dan pugilist Rock berakhir dengan giliran pertama.

Pada saat itu, Marvin tiba-tiba berjalan dan duduk di atas batu di terowongan tambang.

NIGHT RANGER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang