Bab 44: Tembok Api

31 4 0
                                    

Pertempuran sudah dimulai. Gnolls mengambil inisiatif untuk memulai pertarungan.

Sama seperti lampu pertama fajar bisa dilihat, enam aardwolves bermutasi bergegas ke depan. Mereka diikuti oleh gelombang gnoll yang padat.

Orang-orang biasa akan merasa menggigil ketika melihat ini.

Meskipun gnolls tidak kuat, angka-angka itu cukup untuk mengalahkan apa pun.

Tanpa pasukan dari River Shore City, akan sangat sulit untuk menghadapi para gnoll dengan hanya anggota garnisun Lembah Sungai Putih.

Semua orang bersembunyi di balik benteng dan menahan napas.

Mereka memilih pintu masuk tambang ini karena itu adalah yang paling dekat ke tepi.

Ada bukit di sebelah kiri dan hutan di sebelah kanan, sehingga relatif mudah untuk bertahan.

Para pemuda garnisun itu memegang erat-erat senjata mereka, siap menghadapi serangan mendadak yang datang dari gnolls.

Terakhir kali mereka dalam situasi ini, Marvin telah memerintahkan mereka untuk mundur karena kalah jumlah.

Tapi mereka tidak bisa mundur kali ini!

Ini adalah satu-satunya cara bagi mereka untuk mendapatkan kembali rumah mereka!

...

"Aku butuh waktu!"

Mendengar Pisau Kembar Bertopeng memanggilnya, Joey sang pemanah tidak membuat segalanya menjadi sulit.Sebaliknya, dia terus terang.

Semua petualang veteran tahu apa yang harus dilakukan dalam pertempuran.

Meskipun mereka sepakat untuk membiarkan Marvin menangani Sang Penyihir gnoll, tetapi dia hanya seorang Ranger yang sendirian. Jika dia tidak bisa menemukan targetnya, Penyihir yang bersembunyi, pertarungan akan menjadi sangat merepotkan.

Joey memang sangat luar biasa, atau dia tidak akan bisa menjadi terkenal di River Shore City hanya dengan mengandalkan dirinya sendiri.

Spesialisasi rabun dekat miliknya tidak hanya digunakan untuk menahan mereka yang menggunakan stealth. Itu juga sangat berguna untuk pengintaian!

Meskipun kekurangan cahaya, ia segera menemukan gnoll pendek itu!

Gnoll pendek aneh itu berdiri di bukit tenggara. Dia memiliki beberapa penjaga yang melindunginya.

Mereka tidak bertanggung jawab dengan yang lain. Mereka hanya berdiri di sana.

Adapun gnoll lainnya, mereka membelah menjadi tiga gelombang dan menjaga jarak tetap satu sama lain saat menyerbu menuju perkemahan manusia.

"Sepertinya gnoll itu tahu taktik militer!"Marvin berpikir. "Orang ini tampaknya memiliki kecerdasan tinggi."

Biasanya, ketika gnolls menyerang, itu akan berantakan dan tidak terorganisir. Tapi mereka tampak jauh lebih teratur di bawah perintah Sorcerer.

Ini tidak akan mudah ditangani.

Di bawah arahan Joey, Marvin juga dengan cepat menemukan Sang Penyihir.

NIGHT RANGER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang