Bab 3: Geng Acheron

101 9 0
                                    

[Newborn Ranger]: Tingkatkan efek lencana Ranger Anda sebesar 1%.

Itulah efek judulnya. Sejauh menyangkut Marvin, ini setidaknya lebih baik daripada tidak sama sekali. Ketika Marvin sebelumnya telah menyelesaikan pencarian kelas pencurinya, karena penyelesaian sempurna, ia telah memperoleh gelar [Penjahat Pidana].

[Gifted Criminal]: Semua skill kelas Pencuri +10

Game awal Marvin sangat mulus karena gelar yang luar biasa dan keterampilan ketangkasan [Wall Climb]. Itu sangat berbeda dari Pencuri lainnya karena mereka berdua menutupi kekurangan daya tembak pada tahap awal kelas Pencuri.

Di "Feinan Continent," game awal Pencuri sangat kekurangan daya tembak. Mereka kebanyakan dianggap penjelajah daripada petualang. Para ahli dalam menonaktifkan perangkap di ruang bawah tanah, membuka peti, dan muncul dan keluar dari pertempuran untuk menyelinap menyerang.Jika bukan karena kelas Pencuri [Assassin] canggih yang memiliki damage burst luar biasa, banyak Pencuri mungkin sudah menyerah di kelas.

Selain Marvin, dengan BUG permainan awal yang luar biasa, sebagian besar Pencuri hanya bisa lintah exp dari tim mereka.Terkadang membuka peti, terkadang menonaktifkan jebakan, tidak ada yang sangat membantu. Banyak kelas yang bisa menggantikan Pencuri di awal permainan, seperti Rangers dan Druid.

Juga karena masalah-masalah itulah Marvin dengan enggan menyerah pada kelas Pencuri tercintanya dalam kehidupan ini. Memang benar bahwa kemampuan mencuri dan memetik kunci bisa membuatnya mendapatkan uang, tetapi prioritas utamanya adalah meningkatkan kekuatannya, terutama kemampuan bertarungnya. Dalam hal itu, Ranger, yang dikenal sebagai "jack of all trade," sempurna.

Selanjutnya, salah satu cabang kemajuan Ranger dikaitkan dengan jalur kemajuan akhir Pencuri untuk menjadi [Penguasa Malam].

Setiap orang hanya bisa menggunakan satu judul pada satu waktu, dan karena Marvin tidak punya pilihan lain dia secara alami dilengkapi [Newborn Ranger].

...

Setelah mengirimkan surat rekomendasi kepada Ranger Guild, Marvin juga menerima lencana pemula Ranger. Secara umum, Rangers pemula memiliki tiga lencana yang dapat mereka pilih. Mereka adalah lencana serigala liar, lencana elang mulia dan lencana rusa sika.

[Wild Wolf Badge]: Menjinakkan +5

[Noble Hawk Badge]: Visi jarak jauh +3

[Sika Deer]: Sembunyikan +9

Tiga lencana masing-masing meningkatkan efek keterampilan, dan di antara ketiga keterampilan ini, Marvin yang berpengetahuan luas membuat pilihannya dengan sangat cepat.

[Hide] Ranger sangat kuat di hutan belantara. Jika skill [Hide] adalah 100 atau lebih tinggi, efeknya akan hampir seperti [Strong Stealth] peringkat 2 Assassin.Bahkan jika [Menjinakkan] dan [Visi Jarak Jauh] berguna, mereka tidak berguna seperti [Sembunyikan].

[Sembunyikan] sama pentingnya bagi penjaga hutan seperti [Stealth] bagi pencuri.

Ketika ia berhasil menjadi Ranger, HP-nya meningkat 11 poin, ia menerima poin atribut gratis, dan ia mulai dengan 96 poin keterampilan. Jendela karakternya juga berubah:

[Kelas Petualang: Level 1 Ranger (0/50)]

Dia menghabiskan titik atribut bebasnya pada ketangkasan tanpa ragu-ragu. Atribut utama Ranger adalah ketangkasan dan kecerdasan. Kecekatan membuat mereka lebih gesit dan terampil sementara kecerdasan membiarkan mereka membaca mantra. Kecekatan lebih penting daripada kecerdasan dalam jalur kemajuan Marvin.

NIGHT RANGER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang