Bab 4: Malam Pembantaian

80 7 0
                                    

Pencuri mengawasinya, ekspresi kosong di wajahnya. Dia tidak mengharapkan bangsawan yang tidak punya uang itu untuk bisa tetap berkepala dingin dan membuat langkah yang tepat dalam situasi seperti itu.

Tepian Sungai Pine Cone sangat luas.Marvin yakin dia bisa menghindari pengejaran gangster Acheron jika itu ada di pantai. Hanya pohon-pohon kecil di hutan yang akan memberinya kesempatan.

"Apakah itu kebetulan?" Pencuri bergumam, tidak merasa cemas sama sekali. Dia menyapa para gangster yang datang dan dengan cepat mengejar.

Dia tidak percaya bahwa mereka bisa gagal berurusan dengan bangsawan yang bahkan tidak memiliki kelas tempur. Terutama karena medan hutan tidak begitu rumit, dia tidak akan bisa melarikan diri.

Ketika Marvin melangkah di hutan, mengambil keuntungan dari kegelapan, ia dengan cepat bergerak ke arah pohon yang rimbun dan tinggi.

"Bahkan tidak diam. Sepertinya mereka cukup percaya diri. '

Marvin bersandar di pohon di belakangnya, memperhatikan Pencuri yang mendekat yang dengan santai memegang belati. Dia mencibir dalam hati. Dia masih memiliki keunggulan.

Setelah melihat anggota-anggota Acheron Gang ini, Marvin terkejut dan ragu, tetapi tidak pernah kehilangan ketenangannya. Itu akan menjadi lelucon. Sebagai mantan Penguasa Malam, pengalaman pertempurannya sangat kaya. Potongan-potongan sampah ini hampir tidak cukup baik untuk dianggap sebagai petualang.Meskipun kekuatan Pencuri itu lebih tinggi dari nilai Marvin sendiri, kadang-kadang pengalaman jauh lebih penting.

Terutama di medan yang sulit!

Setelah Marvin mendapatkan kelas Ranger-nya, ia sangat berhati-hati ketika melengkapi lencana Ranger-nya, menyembunyikannya dari pandangan.Karena itu, para gangster itu seharusnya tidak bisa bereaksi. Marvin sudah mendapatkan kelas petualang, sama seperti mereka.

Ini adalah keuntungan besar.

'Ingin membunuhku? Maka jangan salahkan saya. '

Dia diam-diam mengambil belati dari ikat pinggangnya, menunjukkan sedikit niat membunuh. Karena mereka ingin merawatnya, mereka harus siap untuk dibunuh sebagai gantinya.

Memang, dia sudah menyerah saat melarikan diri saat gangster Acheron itu muncul. Dia hanya ingin tahu kebenaran di balik serangan ini.

Tak satu pun dari mereka akan melarikan diri dari tempat ini hidup-hidup.

Memikirkan hal ini membuat darahnya mendidih. Dia tidak memiliki perasaan semacam itu untuk sementara waktu.Terakhir kali dia begitu bersemangat mungkin selama penyelesaian pencarian Judul Dewa-nya. Dia harus bertarung melawan 10 setengah dewa yang mengejarnya.

...

Hutan itu sebenarnya cukup kecil, jadi Marvin tidak punya banyak ruang yang bisa dia gunakan.

Dia harus menyingkirkan yang ini sebelum yang lain tiba. Marvin yakin bahwa orang ini yang tidak menggunakan siluman adalah satu-satunya pencuri di antara kelompok gangster yang mengejarnya, dan bahwa dia juga merupakan ancaman terbesar baginya. Kebijaksanaan dan persepsi Pencuri cukup tinggi, membuatnya mudah untuk menemukan tempat persembunyiannya.

Selama pencuri ini terbunuh, Marvin akan memiliki banyak cara untuk menangani yang lain.

Mempertimbangkan semua ini, dia meringkuk sedikit lebih dekat ke pohon pinus.

NIGHT RANGER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang