Bab 58: Walker Malam

34 6 0
                                    

Marvin tidak menjawab. Dia hanya pergi ke tubuh utusan wabah, dengan lembut dan hati-hati meraba-raba mayat itu sejenak.

Gordian mengerutkan kening, jelas kesal dengan tindakan Marvin.

Tapi karena utusan wabah memang membunuh Marvin, masuk akal kalau dia akan mencari barang rampasan.

Marvin tidak mendapatkan banyak hal, hanya kantong berisi beberapa koin emas penyihir, diikuti oleh tiga tongkat sihir bertenaga.

Ini adalah level terendah dari tongkat sihir bertenaga, namun mereka masih sangat mahal. Dua dari mereka sudah digunakan, tetapi mereka masih bisa digunakan setelah diisi ulang.

Tiga tongkat sihir semua memiliki mantra lingkaran 1 terpasang. Setelah memeriksa rune sebentar, Marvin menemukan bahwa staf sihir yang dapat digunakan memiliki mantra [Freezing Rain] yang melekat padanya.

Mantra Area of ​​Effect (AOE) yang sangat rata-rata, sebenarnya cukup berguna untuk menakut-nakuti kelompok besar gnolls.

Marvin tidak berani mengambil sisanya.

Utusan wabah adalah pengikut tulah wabah. Akan sangat menyedihkan jika dia mengambil sesuatu yang tidak seharusnya dan menarik perhatian dewa wabah sebagai hasilnya.

Marvin berdiri begitu dia selesai menyortir jarahan.

"Kata-kata pembunuh bayaran laba-laba bayangan, apakah kamu percaya padanya?"

Gordian menatap Marvin dalam-dalam.

Meskipun pertempurannya dengan pembunuh gelap itu sengit, dia masih berhasil melihat keterampilan menakjubkan Marvin.

Ini jelas bukan orang biasa. Adapun pemegang belati terkenal di River Shore City akhir-akhir ini ... Tampaknya hanya ada Blades Kembar Bertopeng.

Tapi dia hanya menggelengkan kepalanya, bersandar ke samping.

Marvin dengan tenang pergi.

Silver Light Knight awalnya datang untuk menangkap atau membunuh utusan wabah. Karena dia mendapatkan apa yang dia inginkan, secara alami dia tidak akan mencari masalah tambahan.

Bahkan jika orang itu benar-benar Blades Bertopeng ... Dia memang menyelamatkan hidupnya. Jika bukan karena Marvin bergabung dalam pertarungan, tidak peduli seberapa kuat Gordian, dia akan memiliki akhir yang buruk di bawah serangan bersama Black Jack dan utusan tulah ... Dengan demikian, Gordian hanya menutup mata dan membiarkan Marvin pergi.

...

Meskipun mereka menyingkirkan utusan wabah, insiden racun manis manis River Shore City tidak sepenuhnya diselesaikan.

Karena utusan wabah telah menyebarkan telur pada beberapa pria yang menyedihkan, racun manis gelap masih akan menyebar, hanya pada skala yang lebih rendah daripada apa yang terjadi dalam permainan. Ini tentu akan memengaruhi jalannya sejarah seperti yang diketahui Marvin. Dia tidak tahu hasil apa yang akan dihasilkannya.

3000 exp umum sangat membantu dengan krisis Marvin saat ini.

Kelas lanjutan membutuhkan banyak pengalaman. Bahkan jika itu hanya untuk membuat ranger ke level 6, itu akan membutuhkan sebanyak 4.800 exp. Marvin sudah merencanakan jalur kemajuannya.

NIGHT RANGER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang