Marvin memanen banyak hal di ruang bawah tanah Acheron Gang.
Setelah mengusir sekelompok penari yang tidak mengerti, dia dengan kejam membersihkan kekayaan Diapheis. Dia mengambil harta berharga setelah mengeluarkan beberapa jebakan sederhana. Yang paling penting adalah uang.
Dia menemukan enam kantong kecil perak yang terisi penuh, masing-masing berisi setidaknya 100-200 perak, dan juga sekantung permata. Menurut keahlian akuntingnya, mutiara ini bernilai beberapa ribu perak hanya dalam sekejap. Dia hanya perlu menemukan tempat yang cocok untuk menukarnya.
Bagian terpenting adalah dia menemukan kompartemen rahasia di kamar Diapheis.
Di dalam kompartemen rahasia tersembunyi adalah kantong batu akik hijau dengan 26 koin emas di dalamnya! Ini adalah koin emas penyihir asli, mata uang yang umum digunakan di selatan!
26 medali emas berarti 26.000 perak!
Dari ingatan Marvin, tahun lalu pajak di wilayahnya hanya mencapai 2.000 perak.
Menjalankan geng jelas tidak menguntungkan. Uang ini jelas memiliki asal lain.
Sayangnya Diapheis sudah meninggal.Orang itu terlalu kuat sehingga rencana penangkapan Marvin akhirnya gagal.
Tetapi ketika dia akan meninggalkan tempat itu, merasa menyesal atas informasi yang hilang, dia menemukan wajah yang familier di dalam sebuah ruangan kecil.
Itu adalah seorang pria muda dengan tubuh pendek dan penampilan yang buruk. Ketika Marvin menemukannya, secara mengejutkan dia tidak sadarkan diri di lantai.
Ada juga seorang penari yang pakaiannya robek di dalam ruangan, tampak sangat ketakutan. Dia bersembunyi di sudut sambil menatap Marvin dan Isabelle yang ketakutan.
Gadis kecil itu mengenalinya.
Dengan bantuan Isabelle, Marvin dan penari itu bercakap-cakap sederhana, dan kemudian dia diberi beberapa perak sebelum pergi.
'Benar-benar pria yang tidak beruntung ... Sementara memaksakan dirinya pada dirinya, penari mendorongnya dan kepalanya menyentuh sudut meja, membuatnya kehilangan kesadaran.Sepertinya dia masih hidup. Jika saya ingat benar, namanya adalah Farmar. Dia harus menjadi sepupu yang lebih tua. '
'Farmar adalah putra kedua Paman Miller, dia tiba-tiba muncul di ruang bawah tanah Geng Acheron. Sepertinya identitas dalang sudah cukup jelas. '
Rasa dingin tampak jelas di mata Marvin, ketika dia menyerahkan salah satu kantong kecil itu kepada Isabelle.
"Ini milikmu. Seharusnya cukup bagi ibumu untuk mengunjungi Pendeta Gereja Perak."
Gadis kecil itu menggelengkan kepalanya, "Saya tidak bisa menggunakan sebanyak itu. Saya juga tidak membantu ketika Anda berkelahi."
"Kamu adalah pemandu yang baik. Ini yang pantas kamu dapatkan." Marvin tersenyum."Pergi. Sembuhkan ibumu dan cari tempat yang aman."
"Lalu?" Isabelle bertanya, "Bagaimana denganmu? Tuan Topeng."
"Aku punya banyak hal untuk dihadapi."Marvin melirik sepupunya yang tak sadarkan diri, melanjutkan, "Jika kamu dan ibumu tidak punya tempat lain untuk pergi, kamu bisa pergi ke Lembah Sungai Putih satu bulan dari sekarang. Tuan di sana akan membawamu masuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT RANGER
FantasySetelah pindah ke tubuh bangsawan yang lemah, Marvin menemukan bahwa dia akrab dengan dunia, ini adalah permainan yang dia mainkan dalam kehidupan sebelumnya dan ... Sial! Dia hanya memiliki enam bulan sebelum Bencana Besar! Sebagai mantan pemain to...