Bab 67: Membunuh

24 5 0
                                    

Wisaya magang tidak bergerak; sepertinya dia memercayai bawahannya!

Marvin tanpa ekspresi, tetapi di matanya, kedua pejuang itu sudah mati.

Bagi Marvin, membunuh itu sesederhana ini.

Kedua pejuang ini jelas tidak bisa maju lebih jauh karena bakat mereka yang biasa-biasa saja, jadi mereka memilih untuk menjadi pengikut penyihir. Ini adalah cara yang bagus untuk menggambarkannya.Bahkan, mereka menjual hidup mereka sendiri dan keluarga mereka kepada penyihir magang ini. Mereka harus melakukan semua yang dia inginkan sehingga mereka akan dilindungi oleh kekuatan magang yang kuat.

Mereka tidak punya pilihan lain. Setidaknya ini adalah praktik umum di banyak tempat.Bagaimanapun juga, para penyihir berstatus tinggi, bahkan jika itu hanya magang.

Kedua pejuang ini memiliki peralatan yang sangat baik; ini adalah manfaat dari berpegang teguh pada seseorang yang berpengaruh. Tapi Marvin tidak peduli dengan itu.

Taring di tangannya tiba-tiba berputar. Dia mengambil langkah maju dan melemparkan dirinya ke dalam pelukan salah satu pejuang!

Gerakan ini tampak seperti Serdadu Petarung.

Tapi Serangan petarung bisa membuat musuh [Dizzy] terkena dampak, atau bahkan [Tertegun]. Langkah yang disalin Marvin jelas tidak bisa. Salinannya juga tidak cukup baik, untuk mendapatkan tawaran untuk membeli keterampilan untuk pengalaman dalam log pertempuran dan mengubahnya menjadi keahliannya sendiri.

Baik-baik saja dengan cara ini. Marvin bergegas ke arah mereka, mengejutkan pejuang itu.

Dia mulai tertawa ngeri, kedua tangan siap menangkap Marvin.

Tapi Marvin seperti ikan! Dia menurunkan tubuhnya dan menyelinap ke kaki kanan si pejuang, tepat di bawah ketiak si pejuang!

Detik berikutnya, dia menendang tanah dengan kaki kirinya dan melompat ke udara. Di udara, dia berputar 180 derajat, dan melawan gravitasi, dia menempel di punggung petarung itu!

Ini adalah keterampilan pertempuran pencuri!

Marvin awalnya sangat terampil dengan teknik pertempuran semacam ini!

Kakinya melingkar di pinggang pejuang dan dia dengan kejam mengangkat belati tajamnya yang melengkung!

Dua belati dengan sangat licik disodorkan ke pundak si pejuang!

Efek istirahat baju besi dirilis!

Titik terlemah baju zirah chainmail ditangkap oleh [Taring] Marvin, langsung menembus baju besi pejuang!

Adegan yang sangat berdarah. Pejuang itu menjerit ketakutan. Bahunya mengendur dan kedua lengan ditebas oleh Marvin.

Dua tangan yang berlumuran darah jatuh.Pejuang lain yang akan mengelilingi Marvin juga cukup ketakutan!

Wajah penyihir magang itu mengkhianati sedikit rasa takut, dan penonton juga ketakutan. Mereka tidak berpikir bahwa pemuda yang tampaknya lemah ini akan berperilaku seperti itu di wilayah Menara Tiga Cincin!

Selanjutnya, melukai seseorang! Dan menggunakan langkah ganas seperti itu!

Tapi ini belum berakhir.

NIGHT RANGER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang