Chapter 19: Painting World

64 6 0
                                    

Gadis Tanpa Kepala Vanessa.

Marvin mulai mengingat sesuatu tentang nama ini.

Dalam permainan ia sering meluangkan waktu untuk memeriksa forum permainan.Dia pernah melihat gambar yang diposting oleh ID pemain anonim.

Pada gambar itu ada ornamen berbentuk bunga platycodon.

Ornamen itu bukan barang biasa, tapi pengaruhnya cukup mencengangkan.Marvin masih ingat atributnya

[Hadiah Vanessa]

Kualitas: Jarang

Efek: Resistensi ketakutan +10

Persyaratan: Bantu gadis tanpa kepala mencapai mimpinya.

...

Ini jelas item hadiah pencarian.

Pada saat itu, pria yang membagikan informasi peralatannya kemungkinan besar hanya pamer, jadi kebanyakan orang mengabaikannya. Untungnya, ingatan Marvin cukup baik karena ia masih dapat mengingat atributnya.

Tidak banyak item yang bisa meningkatkan resistensi rasa takut di dunia ini. Marvin ingat beberapa, tetapi mereka sulit didapatkan.

Awalnya tidak ada petunjuk tentang cara mendapatkan hadiah Vanessa.

Tapi dia baru saja menemukan jawabannya.Pemain anonim itu memposting gambar itu hanya seminggu setelah instance Scarlet Monastery dirilis.

Dia mungkin adalah pemain pertama yang memasuki Biara Scarlet dan memicu pencarian gadis tanpa kepala itu.

"Vanessa ... Kenapa aku tidak bisa melihatmu?" Marvin bertanya dengan ragu-ragu, ingin mengetahui seluk beluk situasi.

Dia bisa merasakan bahwa gadis itu tidak memiliki niat jahat.

"Karena penampilanku saat ini sangat menakutkan. Setiap manusia biasa yang menatapku akan dikutuk karena ketakutan. Kamu mungkin kehilangan akalmu!"Vanessa menjelaskan, "Jadi tolong, tentu saja, jangan berbalik dan menatapku, tolong?

Marvin mengangguk.

Tubuh gadis tanpa kepala itu mungkin memiliki [Efek Ketakutan Kuat] yang melekat padanya, trik semacam itu. Jika seseorang melihat tubuhnya, dia harus menghadapi pemeriksaan rasa takut.

Meskipun Marvin memiliki jiwa yang tangguh, jika tubuhnya tidak dapat bertahan dan gagal dalam pemeriksaan, ia akan berhasil. Dia masih tidak suka mengambil risiko.

"Kenapa kamu muncul?" Dia bertanya.

"Kepalaku telah dicuri oleh orang yang tercela. Bisakah kamu membantuku mengambilnya?" Vanessa diam-diam bertanya.

Suara gadis itu terasa agak menakutkan di ruangan kosong yang sunyi ini.

Marvin melirik bayangan di tanah. Di bawah cahaya bulan, bayangan buram bisa terlihat di tanah.

"Benar-benar tidak ada kepala."

Marvin dengan sedih mengutuk dalam hatinya; tentu saja, itu adalah [Gadis Tanpa Kepala].

NIGHT RANGER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang