Aardwolves bermutasi adalah yang terkuat di paket gnoll.
Bahkan tim Bramble tidak berani memandang rendah mereka.
Kedua kapten mendekat, dikelilingi oleh anggota tim mereka. Para petualang solo juga mendekat.
"Menurut informasi kami, para gnoll mendirikan pos penjaga di sini. Besok malam kita harus mengejutkan menyerang tempat itu. Kita tidak bisa membiarkan aardwolf atau gnoll melarikan diri."
"Ada dua gnoll tempur, dan dua gnoll pemanah. Itu bukan masalah. Tapi enam aardwolf yang bermutasi itu yang paling merepotkan."
Anna mengeluarkan peta kuno dan menuliskan situasi di sudut.
Tulisannya sangat terorganisir, dengan hanya beberapa kalimat yang menggambarkan situasi dengan jelas.
Bahkan dua kapten berpengalaman tidak bisa tidak kagum. Setengah-peri ini benar-benar berbakat.
"Ada penjaga di kedua sisi hutan. Itu adalah penutup alami, tapi ketangkasan aardwolves yang bermutasi ini juga mengesankan. Apakah kamu punya ide?"Anna memandangi dua kapten tim.
Marvin jelas sudah punya rencana. Tapi dia membiarkan Anna bertanya kepada para petualang terlebih dahulu.
Dia ingin melihat apakah ada beberapa petualang berbakat di grup itu.
Kucing tetap diam. Bawahannya baru saja dikalahkan oleh Masked Twin Blades, membuatnya dalam suasana hati yang sangat buruk.
Berdasarkan situasi saat ini, ingin menghancurkan misi ini akan sangat merepotkan karena mereka tidak dapat membuatnya terlalu jelas.
Dia hanya bisa berdoa agar mereka melakukan kesalahan dalam pertempuran, dan kemudian pergi dengan kekalahan.
Dengan begitu mereka bisa mendapatkan uang dan menyelamatkan reputasi mereka pada saat bersamaan.
Sayangnya, kapten yang lain memiliki pemikiran yang berbeda.
Sebagai kapten tim Bramble, Gru memiliki banyak pengalaman. Dia bergumam sebentar sebelum berkata, "Mungkin kita bisa menggunakan beberapa jebakan. Burung-burung serigala yang bermutasi ini sulit diatasi, jadi menyerang mereka dari depan jelas bukan ide yang bagus. Namun, kita bisa memancing mereka ke perangkap."
"Pejuang Gnoll rata-rata level 2, dan aardwolves itu pasti lebih tinggi dari mereka. Ini berarti bahwa para penjaga di sana tidak mengendalikan aardwolves. Mungkin kita bisa membuat sesuatu di sini."
Senyum bisa terlihat di wajah Anna. Orang-orang Bramble cukup bisa diandalkan.
"Mister Gru dan aku memiliki pikiran yang sama. Rencanaku juga seperti itu. Kita akan menarik keenam aardwolves yang bermutasi ke perangkap di sisi hutan dan kemudian menggunakan semacam metode untuk membunuh mereka yang dipikirkan oleh tuan kita."
"Mengenai hal spesifiknya, kita bisa membicarakannya nanti. Mister Verne, karena enam aardwolves yang bermutasi diserahkan ke garnisun kita dan tim Bramble Mister Gru, tim Lynxmu akan bertanggung jawab atas empat gnoll itu, apakah itu tidak apa-apa?"
Anna tersenyum pada Kucing.
Yang terakhir merasa tidak berdaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT RANGER
FantasySetelah pindah ke tubuh bangsawan yang lemah, Marvin menemukan bahwa dia akrab dengan dunia, ini adalah permainan yang dia mainkan dalam kehidupan sebelumnya dan ... Sial! Dia hanya memiliki enam bulan sebelum Bencana Besar! Sebagai mantan pemain to...