"Dia benar-benar membunuh penyihir itu!
"Surga!"
"Itu penyihir sungguhan!"
Sementara semua orang menonton, alarm tiba-tiba beresonansi di langit!
Ini berarti bahwa penegak hukum Akademi Magore akan berangkat.
Mereka sudah merasa ada yang salah!
Marvin berdiri di sana dan tidak menunjukkan sedikit pun kepanikan.
Segalanya seperti yang dia harapkan.
Penegak hukum Akademi Magore juga berada di bawah pengawasan Menara Ashes, tetapi ada juga kekuatan yang lebih kuat di atas mereka.
Aliansi Penyihir Selatan.
"Wah!"
Lampu dan bayangan aneh menerangi lingkungan Marvin. Itu seseorang yang menggunakan [Pathfinder Powder] untuk melakukan teleportasi pendek!
Orang-orang yang datang ke Marvin sangat percaya diri. Mereka mengatur teleportasi mereka ke dekat Marvin.
Marvin tahu bagaimana cara menginterupsi teleport ini, tetapi dia tidak melakukannya.
Dalam sepuluh detik, enam penyihir peringkat 2 dengan ekspresi serius muncul di sekitar Marvin.
Masing-masing dari mereka memegang tongkat sihir dan membidik Marvin.
Di langit, cahaya menyala dan seorang penyihir mengenakan topi runcing duduk di karpet ajaib yang perlahan bergelombang.Dia dengan dingin berkata, "Bunuh dia!"
Dia jelas melihat apa yang baru saja terjadi, tetapi dia tidak berpikir Marvin akan begitu tegas dan kejam!
Dia ingin menghentikannya, tetapi dia tidak punya cukup waktu dan hanya bisa menyaksikan Marvin membunuh penyihir magang itu!
Kedua pengikut yang sekarat itu bukan masalah, tapi penyihir magang itu adalah bagian dari Akademi Magore. Dan magang ini didakwa menerima pengunjung hari ini!
Ini hanyalah sebuah provokasi terhadap prestise Ashes Tower!
Tongkat sihir peringkat 2 penyihir berkedip-kedip dengan sinar cahaya dengan warna yang berbeda.
Tetapi pada saat ini, Marvin dengan santai mengambil medali!
Dia menyingkirkan belati melengkung dan mengangkat medali. Dia berkata dengan acuh tak acuh, "Saya mengajukan permohonan arbitrase!"
"Aku difitnah. Penyihir magang ini memiliki motif tersembunyi, mencoba menjebakku. Dan semua yang kulakukan adalah membela diri."
"Saya Baron Marvin dari Lembah Sungai Putih. Ini adalah Medali Bulan Kesembilan saya!"
...
Medali Bulan Kesembilan!
Ketika Marvin mengeluarkan benda ini, semua penyihir peringkat 2 tercengang.Mereka kemudian tanpa daya menyela gips mereka!
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT RANGER
FantasiaSetelah pindah ke tubuh bangsawan yang lemah, Marvin menemukan bahwa dia akrab dengan dunia, ini adalah permainan yang dia mainkan dalam kehidupan sebelumnya dan ... Sial! Dia hanya memiliki enam bulan sebelum Bencana Besar! Sebagai mantan pemain to...