Bab 60: Gila Lich

29 4 0
                                    

Kecekatan Marvin cukup tinggi, jadi kecepatan larinya cukup cepat.

Tetapi dia tidak mengira bahwa pemuda lemah ini juga akan bisa berlari sama cepatnya.

Dan dari cara dia melarikan diri, dia tampak cukup cakap.

Marvin memandangnya sejenak. Dia kemudian tiba-tiba menyadari bahwa orang ini telah menggunakan [Tergesa-gesa] pada dirinya sendiri.

Para penyihir masih hebat dalam hal ini sebelum jatuhnya era Pool Ajaib Semesta ... Mereka dengan santai bisa menggunakan mantra untuk menjaga kelemahan kecepatan mereka, itu akan membuat mereka tidak lebih lambat dari kelas garis depan.

Sejumlah besar pengarang kerangka mengejar di belakang mereka. Kuda perang kerangka ini sombong, kuku mereka membuat bukit berguncang!

Di langit di atas peperangan adalah gelombang besar hantu terbang.

Melihat hantu-hantu itu, wajah Marvin berubah hijau.

Hantu-hantu ini tidak seperti hantu tingkat rendah yang dia temui sebelumnya; mereka adalah hantu tingkat tinggi yang cerdas!Jika dia bertarung sendirian, Marvin hampir tidak bisa mengandalkan air suci untuk menyingkirkan selusin, tetapi melawan begitu banyak ... Marvin hanya bisa melarikan diri untuk hidupnya!

"Apa yang telah kamu lakukan? Bagaimana kamu menyebabkan begitu banyak hantu memberontak?"

Marvin dengan marah meraung ke arah pemuda itu.

Dia benar-benar menderita bencana yang tak terduga.

Adegan semacam ini harus jarang terjadi di bukit-bukit keputusasaan.

Ahli nujum secara alami memiliki keinginan yang sangat kuat untuk kontrol. Sangat sedikit yang akan memiliki pemberontakan semacam ini ketika mengendalikan hantu mereka. Itu terlalu langka.

Pemuda itu terengah-engah saat mengikuti Marvin:

"Ah? Aku tidak melakukan apa-apa?"

"Aku baru saja melamar, tidak lebih!"

...

Diusulkan?

Marvin tertegun.

Dia selalu cerdik, tetapi seharusnya tidak mengusulkan dan pemberontakan hantu tidak ada hubungannya satu sama lain ?!

Kuda perang kerangka sangat cepat dan dua manusia memiliki stamina yang terbatas. Jika mereka terus berlari seperti ini, mereka akan menyusul cepat atau lambat!

'Apa yang dapat saya?' Marvin menggaruk kepalanya.

Terlepas dari seberapa kaya pengalamannya, dia tidak bisa melihat menabrak hantu di perbukitan putus asa!

Menyembunyikan?

Di bukit tak terbatas ini, di mana dia bisa bersembunyi? Dan ada terlalu banyak kuda-kuda rangka. Jika dia bersembunyi di suatu tempat, dia mungkin akan terinjak-injak.

Berpisah?

Lebih mustahil lagi! Hantu-hantu di langit itu jelas mengawasi mereka berdua. Akan sulit untuk melarikan diri dari hantu terbang itu!

NIGHT RANGER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang