Di dunia Feinan, segala sesuatu yang berhubungan dengan naga sangat mengagumkan.
Sebagai keberadaan di puncak rantai makanan, setiap naga memiliki kekuatan penghancur besar-besaran. Untuk tingkat legendaris atau lebih rendah, menyingkirkan naga itu sangat sulit.
Dan bahkan jika ramuan kekuatan naga tidak ada hubungannya dengan naga, itu masih memiliki nama naga. Ini berarti bahwa itu tidak biasa.
Deskriptor ramuan semacam ini sebenarnya adalah istilah umum dalam sistem peringkat obat.
Mengambil ramuan ini untuk sementara waktu dapat meningkatkan atributnya secara substansial.
Itu pasti bisa membuat perbedaan pada saat yang krusial dari pertarungan.
Di bawah penilaian teliti dari Master Cole dan magang penyihir itu, lima koin emas Marvin tidak sia-sia. Dia mendapat deskripsi ramuan itu.
[Kekuatan Naga]: Kekuatan +6, Keluwesan +4. Berlangsung 10 menit.
Atribut semacam ini hampir tidak tertandingi. Marvin tidak bisa membayangkan betapa sengitnya dia setelah meminumnya.
Kekuatannya relatif lemah, hanya 11, tetapi akan mencapai 17 setelah minum ramuan kekuatan naga.
Ini dekat dengan standar pejuang peringkat 2!
Selanjutnya, ada juga peningkatan ketangkasan 4. Memiliki 24 ketangkasan berarti bahwa ia akan dapat bergerak sesuka hatinya di langit di atas dan bumi di bawah.
Ramuan ini adalah harta yang tak ternilai.
Untungnya, guild ranger masih memiliki integritas. Master Cole dan penyihir magang itu telah menilai banyak obat-obatan serupa secara bersamaan. Sampai dia pergi, Marvin tidak merasakan perhatian jahat dari mereka.
Itulah alasan mengapa Marvin memilih guild ranger, karena organisasi besar tidak terlalu berantakan.
Jika itu adalah goblin Bane ... Mereka juga memiliki seorang penilai di sana, tetapi apakah dia bisa tidak memiliki rencana jahat ketika melihat harta seperti itu?
...
Black Horn Eagle Inn.
Daftar nama diberikan kepada Marvin.
"Hanya lima belas orang?"
Marvin agak terkejut.
Dia telah memberikan instruksi kepada Anna untuk merekrut sekitar dua puluh orang.
"Biaya petualang tingkat tinggi terlalu tinggi, dan yang tertinggi dari tingkat yang lebih rendah hanya ada di sana untuk menipu kita dari uang kita, kita tidak membutuhkannya."
"Lima belas ini kurang lebih yang kita butuhkan."
"Selain itu, gagasan bahwa semakin banyak yang lebih baik tidak benar-benar berlaku untuk para petualang," tambah Anna."Bahkan jika mereka semua menandatangani kontrak, jika kekuatan kita lebih lemah, kita mungkin tidak dapat menekan mereka."
Marvin mengangguk, memahami kekhawatiran Anna.
Mengandalkan para petualang ini untuk merebut kembali Lembah Sungai Putih?Sebenarnya bisa berakhir diperintah oleh para petualang.
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHT RANGER
FantasySetelah pindah ke tubuh bangsawan yang lemah, Marvin menemukan bahwa dia akrab dengan dunia, ini adalah permainan yang dia mainkan dalam kehidupan sebelumnya dan ... Sial! Dia hanya memiliki enam bulan sebelum Bencana Besar! Sebagai mantan pemain to...