Chapter 16: Void Conch

55 6 0
                                    

Marvin menjadi kaya dalam semalam karena memusnahkan Geng Acheron.

Dia tidak pernah pelit dalam hal pengeluaran uang, terutama ketika digunakan di tempat yang tepat.Bagaimanapun, perak itu tidak sia-sia, karena mereka akan berubah menjadi logam bekas setelah runtuhnya sistem mata uang dalam Bencana setengah tahun dari sekarang, jadi lebih baik mengubahnya menjadi sesuatu yang berguna.

Terutama emas penyihir itu. Mereka bahkan lebih berharga, jadi akan sia-sia jika mereka tidak digunakan sebelum runtuhnya sistem mata uang kota selatan.

Marvin sepenuhnya menyadari hal ini, jadi sebelum dia meninggalkan River Shore City dia menyamar dan memasuki Ranger Guild.

Ranger Guild sebenarnya adalah organisasi sederhana. Mereka mengeluarkan pencarian, umumnya tetap netral dan sesekali melakukan bisnis.

Marvin memeriksa papan pencarian Ranger Guild dan tidak memiliki pencarian [Bersihkan Biara Scarlet] yang akan muncul setengah tahun kemudian. Ini berarti bahwa para budak kirmizi masih menjaga diri mereka sendiri dan kekuatan mereka masih dalam kisaran yang terkendali. Adapun yang setengah dewa tidur lich, Marvin sudah punya rencana.

Orang-orang mengatakan bahwa dia gagal mencapai keilahian dan tertidur lelap, tetapi pada kenyataannya, dia hanya gagal pada saat terakhir. Dia telah berhasil membentuk keilahian.

Dan sekarang, keilahian itu diam-diam duduk di dalam labirin bawah tanah Biara Scarlet.

Marvin menginginkan keilahian ini, tetapi tidak sekarang, karena kekuatannya saat ini terlalu lemah. Dewa setengah dewa yang tidur itu akan membunuhnya hanya dalam hitungan detik.

...

Persekutuan Ranger memiliki toko alkemis Aliansi Penyihir, dan dia menghabiskan banyak uang di sana untuk membeli barang penting. Keong kosong yang paling penting.

[Void Conch]

Kualitas: Jarang

Kapasitas: Ruang kosong empat kubik chi¹.

Persyaratan: 10 Intelijen.

(T / N: 1 chi = 0,33 meter)

Ini jelas merupakan item penyimpanan.Void conch adalah item penyimpanan yang paling umum karena bahan bakunya sendiri mengandung beberapa ruang dimensi. Itu hanya perlu disempurnakan sedikit dan itu akan berubah menjadi item sihir yang layak.

Benda ini jelas sangat berharga, dan Marvin menghabiskan 3 medali emas sihir untuknya.

Barang-barang penyimpanan sangat mahal seperti barang-barang yang tidak biasa.

Hal lain yang layak disebut adalah [Tali Keinginan]. Itu juga barang yang tidak biasa, seharga 1600 perak, jauh lebih murah daripada Void Conch.

Ini adalah tali multi-fungsi, dikatakan berasal dari tangan peri tinggi. Berdasarkan berbagai jenis pesona, tali ini bisa menampilkan segala macam efek. Ini adalah peralatan yang paling dicari para petualang.

Sayangnya, petualang biasa tidak mampu membeli barang yang tidak biasa. Lebih dari seribu perak ... Mereka mungkin tidak dapat menghasilkan banyak dalam hidup mereka.

NIGHT RANGER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang