Bab 2: Ranger Baru Lahir (2)

98 10 0
                                    

Meskipun suasana malam River Shore City yang menindas, Marvin masih merasa seperti ikan di air ketika ia meninggalkan Fierce Horse Inn dengan langkah kaki yang cepat dan ringan.

Ketika dia berjalan ke gang, dia melangkah ke bayang-bayang dan secara naluriah bergerak diam-diam. Ini adalah kebiasaan baik yang bisa membantu pencuri bergerak lebih sembunyi-sembunyi selama [Stealth].

Namun, bukan hanya Marvin saat ini dalam kesehatan yang buruk, dia juga bahkan tidak memiliki kelas, jadi jelas dia bahkan tidak bisa menggunakan [Stealth].

Setelah berbelok, dua pemuda terlihat membayar penghasilan harian mereka kepada pria yang kuat. Marvin mengenali salah satunya, Pencuri tingkat 2. Pencuri muda ini mencuri di kota, tetapi semua jarahan mereka harus diberikan kepada geng yang mengelola mereka.

Pria kokoh itu melihat Marvin dan memandangnya dengan cepat, tampaknya memperhatikan Lambang Bangsawan Marvin di lengan bajunya, dan bersumpah pelan.

Marvin menunduk dan cepat-cepat pergi.Saat ini dia tidak memenuhi syarat untuk menimbulkan masalah.

...

Gereja-gereja dari berbagai dewa saat ini mengalami kesulitan berkembang di River Shore City, karena itu adalah kota di bawah kekuasaan Aliansi Penyihir Selatan. Itu tidak terbatas pada River Shore City, karena kota-kota lain juga menghadapi masalah ini. Namun, selama beberapa tahun terakhir Gereja Perak adalah yang aneh. Mereka tidak hanya memiliki dasar yang kuat di River Shore City, tetapi mereka juga menjadi kekuatan utama ketiga River Shore City. Ini ada hubungannya dengan keilahian Dewa Perak. Meskipun penyihir arogan hanya pernah percaya pada Penyihir Dewa Tombak terhebat dan tidak pernah peduli dengan dewa-dewa lain, mereka masih membutuhkan uang.

Setelah jatuhnya Dewa Kekayaan, Dewa Perak, pada saat itu masih dewa lemah, masih disembah oleh para pengusaha. Dan penyihir yang telah memerintah Feinan untuk era baru saja mengikuti.

Marvin tahu karakter Pendeta Gereja Perak.Orang-orang ini hanya memikirkan keuntungan pribadi. Selama bayarannya cukup murah hati, mereka bahkan bersedia memberikan mantra Ilahi pada Anda.

Para Priest of the Silver Church juga adalah satu-satunya dari siapa kamu bisa membeli mantra penyembuhan dengan perak.

Pemilik muda asli tidak menyadari cara melakukan hal-hal ini. Dia hanya berpikir dia bisa menghemat uang, tetapi mati karenanya. Marvin tidak ingin mengulangi kesalahannya.

Pegadaian berada di tempat yang sangat terpencil, di kedalaman gang. Namun, berdasarkan ingatan Marvin, reputasinya cukup bagus. Pemiliknya adalah seorang goblin tua yang mengenakan sepasang pince-nez. Dia tampak licik dan licik.Melihat Marvin, dia menyeringai. Jelas, Marvin adalah pelanggan tetap.

(T / N: pince-nez adalah kacamata tua tanpa pelipis (dukungan telinga))

Setelah berusaha keras, Marvin menukar kalung mutiara yang indah itu dengan 150 perak. Bahkan, menurut [Akuntansi] -nya, kalung ini bernilai setidaknya 300 perak di pasaran. Jika Marvin ingin merebut kembali kalung ini, ia akan membutuhkan setidaknya 330 perak.

Pegadaian adalah bisnis yang menguntungkan, tetapi Marvin tidak keberatan sama sekali, karena kekuatannya saat ini tidak cukup baik. [Diplomasi]-nya berada di 19 poin yang menyedihkan dan tidak mampu memengaruhi goblin lama untuk menghasilkan perak tambahan.

Dia menyembunyikan kantong dengan baik.Perak dunia ini sebenarnya ukuran kuku jari kelingking. Meskipun 150 terdengar sangat banyak, itu bisa muat dalam kantong kecil.

Marvin meninggalkan toko gadai, mengambil keuntungan dari kenyataan bahwa demamnya tidak memburuk untuk menemukan Pendeta Gereja Perak yang sedang bertugas.

NIGHT RANGER  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang